Home Oto Event Kampanye Keselamatan Berkendara Oleh Bridgestone Memasuki Tahun Ke – 6

Kampanye Keselamatan Berkendara Oleh Bridgestone Memasuki Tahun Ke – 6

Brigestone

KARAWANG | Otorai.com – PT Bridgestone Tire Indonesia lanjutkan komitmen tahunan kampanye Ban atau Tire Safety Campaign yang telah memasuki yahun ke enam, bertepatan denganĀ  kampanye keselamatan yang didelenggarakan oleh BSI di Bridgestone Tire safety Station di Rest Area Tol Cikampek KM 57 dari tanggal 28 Oktober 2014 hingga 1 November 2014.

Tahun 2014 ini Tire Safety mengangkat topik ” Bans sehat, Anda Hemat “, kampanye tersebut berteujuan untuk mengurangi jumlah angka kecelakaan lalu lintas di Indonesia, sekaligus menginformasikan betapa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengudukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar serta prosedur keselamatan dimana pada akhirnya juga dapat menghemat biaya.

” Kami sangat bangga kampanye Tire Safety telah diselenggarakan lebih dari lima tahun di Indonesia. Dan kami berharap penyelengaraanya bisa mencapai lima tahun selanjutnya. Bukan hanya kegitan tahunan saja, tapi pada saat yang sama juga telah menjadi standar komitmen sehari hari kami untuk menyeuarakan betapa pentingnya merawat ban. Kami mengharapkan lebih banyak lagi pengendara yang peduli terhadap keselamatan mereka dan menjadikan prioritas utama kapanpun mereka berkendara,” papar Yasuhiro Ukagawa, Sales and Marketing Director, PT Bridgestone Tire Indonesia.

Dalam kegiatan Tire Safety kali ini para ahli ban dari Bridgestone mengundang seluruh pengendara mobil untuk melakukan pengecekan terhadap ban mereka sekaligus menyebarkan informasi penting demi keselamatan berkendara. Bridgestone juga menganjurkan para roda empat atau lebih untuk memriksa tekanan angin/udara pada ban sekurang kurangnya sebulan sekali.

Cara lainnya yang dapat dilakukan oleh konsumen untuk meningkatkan bahan bakar dengan memilih ban yang tepat, seperti ban ramah lingkungan Bridgestone ECOPIA EP150 atau MPV- 1. (RHS)