Home Oto Club Komunitas Nissan Juke Rayakan Perhelatan Akbar Dipenghujung Tahun

Komunitas Nissan Juke Rayakan Perhelatan Akbar Dipenghujung Tahun

juke

SENTUL | Otorai.com –  Para pecinta Nissan Juke bersama dengan PT Nissan Motor Indonesia ( NMI ) berkumpul  di Taman Budaya Sentul, Jawabarat ( 26/10) untuk merayakan hari jadi Nissan Juke association (NJIA) yang ketiga.  Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 anggotanya, dengan melakukan pemotongan kue yang dibagikan kepada seluruh anggotanya .

Acara yang bertajuk ” Be Different” With Nissan Juke ini di awali dengan konvoi kendaraan dari Nissan MT Haryono menuju meeting point di Cibubur Square guna bertemu dengan beberapa anggotanya se Jabotabek.

” Kami mengucapkan terimaksih banyak atas kesetiaan teman-teman NJA terhadap Nissan Juke. Kendaraan yang telah meraih banyak penghargaan di mancanegara dan 24 penghargaan di Indonesia ini telah  berhasil merebut hati para pecinta kendaraan compact SUV yang stylish. Kami berharap komunitas NJIA puas dengan Nissan Juke yang dimilikinya dan tetap setia menggunakan Nissan Juke. ” Papar Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & Comunications NMI.

Alvin Halim selaku Ketua NJIA mengatakan juga  ” tujuan diadakannya acara ini selain ajang silaturahmi antar anggota lama dan anggota baru yang saat ini yang berjumlah 700 member bersamaan juga dengan terbentuknya kepengurusan baru NJIA. Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi anggota – anggota kami. ” tegasnya.

Selain acara pengenalan pengurus baru acara juga diisi dengan Nissan Juke produk presentation untuk mengetahui karakter kendaraan compact crossover tersebut serta coaching clinic mengenai safety driving oleh instruktur dari Nissan College. (APM/RHS)