Home Motor Indonesia Motorcycle Show 2014 Segera Hadir Dengan Produk Terkini

Indonesia Motorcycle Show 2014 Segera Hadir Dengan Produk Terkini

IMOS

JAKARTA | Otorai.com – Indonesia Motorcycle Show ( IMos) 2014 akan segera hadir pada 29 Oktober hingga 2 November 2014, bertemapt di Jakarta Convetion Center. Dalam pameran kendaraan roda dua terbesar di Indonesia ini akan ditampilkan produk terkini dari produsen sepeda motor serta produk pendukung industri roda dua seperti Suku Cadang, Helm, Aksesoris dan lainnya.

Perlehatan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), sebeumnya pameran sepeda motor ini bernama Jakarta Motorcycle Show yang diselenggarakan dua tahun sekali. Pameran ini mengusung tema ” Teknologi, Keselamatan dan Sikap ” dengan sub tema masing-masing untuk Teknologi adalah Hijau (Ramah Lingkungan), Keselamatan adalah Berkendara (Keterampilan pengemudi) dan Sikap adalah Disiplin (Berlalu-lintas).

Pihak penyelengara ingin mengajak seluruh pengendara dan pecinta sepeda motor di Indonesia agar mengetahui teknologi terkini yang dipakai oleh para produsen sepeda motor dalam meningkatkan efisiensi pemakai bahan bakar dengan ramah lingkungan dapat terwujud. Selain itu  AISI sebagai pihak penyelengggara mengajak pula pengguna sepeda motor untuk menjaga sikap dalam berkendara di Jalan, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan serta meningkatkan keselamatan dalam berkendara dengan meningkatkan ketrampilan dan pengetahuan berkendara serta disiplin.

” Sebagai pemain ketiga terbesar di dunia dan pemain di ASEAN, pameran sepeda motor yang diselenggarakan dua tahunan ini akan menjadi barometer kemajuan industri umumnya dan industri sepeda motor khusunya bagi pemerintah maupun masyarakat atas tumbuh ekonomi melalui mobilitas yang tinggi. Anggota AISI senantiasa memanfaatkan inovasi dalam teknologi produk dan manufaktur terkini untuk memproduksi guna memenuhi tuntutan masyarakat pemakai maupun bukan pemakai sepeda motor. Hal ini diwujudkan dengan tema yang kami usung dalam pameran akbar sepeda motor IMos 2014 ini. Kami juga mendapatkan kesempatan untuk mengundang salah satu produsen ABS untuk sepeda motor mengambil bagian bagi ilmu untuk para pengunjung,” papar Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI).

IMOS 2

Dalam perlehatan akabar ini ini AISI didukung oleh PT Amara Pameran Internasional (API) sebagai pelaksana penyelenggara pameran, sangat konsisten dalam memamasayarakatkan pentingnya keselamatan dan disiplin berkendara yang dibuktikan dengan diselengarakannya lokakarya tentang Keselamatan Berkendara selama berlangsungnya pameran.

” Kami mendukung segala kelengkapan sarana bagi AISI melalui IMos 2014 ini selain menunjukan perkembangan industri sepeda motor tanah air, juga ingin memberikan edukasi berkelanjutan kepada masyarakat tentang bagaimana pentingnya sikap disiplin dalam berkendara sehingga dapat meningkatkan keselamatan bagi pengendara sepeda motor dan pemakai jalan raya lainnya, ” jelas Romi, Direktur PT Amara Pameran Internasional.

Pameran ini menggunakan area seluas kurang lebih 8.324 m2, mengadirkan beberapa agen pemegang merek (APM) motor anggota AISI seperti Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha serta lebih dari tiga puluh perusahaan pendukung industri sepeda roda dua yang akan mermaikan selama pameran ini berlangsung selama lima hari. (RHS)