Home Oto CSR Group Otomotif Astra Tanam 10.000 Pohon

Group Otomotif Astra Tanam 10.000 Pohon

Astra 2

SENTUL,BOGOR | Otorai.com – Bertempat di Astra Sentul Eco Edu Tourism Forest(ASEETF), babakan Madang, Sentul Jawa Barat (16/10), ditanam 1000 pohon oleh Group Otomotif Astra dalam rangka kelanjutan program layanan mudik Astra Holiday Campaign 2014 yang telah berlangsung 23 Juli sampai dengan 5 Agustus lalu, megajak para pemudik yang singgah di Pos Siaga untuk berpartisipasi menjaga kelestarian lingkungan lalu memberikan tanda tangan dan Astra akan menanam pohon dari setiap tanda tangan yang terkumpul.

Seluruh pohon yang ditanam di ASEETF yang luasnya 100 hektar terdiri dari pohon, pinus, damar dan rasamala. Pohon – pohon ini hasil dari tanda tangan para pemudik serta dari manajemen group otomotif Astra yang nantinya akan di kelola oleh perum Perhutani. Proses penanaman dilakukan oleh head of Enviroment & Social Responsinility PT Astra Internasional Tbk, Reza Deliansyah dan disaksikan pula oleh manajeman group Astra.

” Tahun ini adalah keduanya kalinya Astra melibatkan para pemudik dalam program penanaman pohon. Inilah bentuk kosistensi Astra menjaga lingkungan dalam bentuk penghijauan.” jelas Reza Deliansyah

Dari Program Astra Holiday campagn tahun lalu, group otomotif Astra telah menanam 5000 pohon dilokasi yang sama. Penambahan 10.000 pohon ini menggenapkan jumlah pohon yang akan Astra tanam sampai akhir 2014 ini sebanyak 2.863.924 pohon di seluruh Indonesia, khusus di ASEETF sebaykan 181.700 pohon. Kegiatan penanaman pohon in i telah dilakukan Astra secara rutin sejak tahun 2008 menyebar di seluruh Indonesia. (ARH)