Home Mobil Lamborghini Siapkan New Huracan GT3 untuk musim 2015

Lamborghini Siapkan New Huracan GT3 untuk musim 2015

lamborghini-huracan-gt3

BOLOGNESE | otorai.com – Untuk menyambut seri balap di musim tahun depan  Lamborghini sedang mempersiapkan New Lamborghini Huracan GT3 yang saat ini sedang uji coba pertama kali di Valleunga Roma, pengujian dilakukan di Sirkuit Piero Taruffi. Dalam pengujian ini diawasi langsung dua pejabat Lamborghini dari Giorgio Sanna, penguji asal Squadra Corse Andrian Zaugg dan Fabio Babini, mobil ini merupakan pertama kali dibuat untuk balap.

“Aku cukup puas dengan tes pertama ini baru Huracan GT3. Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk menjadi siap untuk musim mendatang, tetapi kinerja dan kehandalan umpan balik menggembirakan. Saya tidak ragu bahwa mobil ini akan lebih dari memegang sendiri dalam kompetisi GT3 internasional,” komentar Giorgio Sanna.

Mobil ini diagendakan akan siap tampil mulai musim 2015, Huracan GT3 akan siap berada di antara jajaran mobil balap di Blancpain Endurance Series, yang diikuti dari yang diantisipasi untuk balapan di lima tempat di Eropa termasuk 24hrs terkenal Spa. Pada 2016 baru mobil dari House of the Raging Bull juga akan berbaris di paling penting Amerika Utara dan pertemuan balap Asia.(tri)