Home Mobil MINI Semakin Diminati

MINI Semakin Diminati

MINI 1

JAKARTA | Otorai.com –¬† Mini semakin diminati dengan dibukukanya 110 unit kendaraan di akhir penyelenggaraan Indonesia Internasional Motor Show 2014, jumlah tersebut merupakan hasil terbaik yang diraih oleh MINI, dengan peningkatan sebesar 20 % dibandingkan hasil yang diperoleh pada penyelenggaraan IIMS tahun lalu. Merupakan kabar baik bagi produsen mobil pabrikan asal United Kingdom ini .

Brand ikonik yang erat kaitannya dengan desain unik dan individualis ini mendapat sambutan positif  dari para pengunjug IIMS 2014. Dari total pembukuan sebesar 110 unit, sebagaian besar adalah New MINI yang baru saja diluncurkan lalu diikuti oleh MINI Countryman. Ketertarikan konsumen semakin besar terhadap mobil premium asal eropa ini dengan banyaknya pengunjung yang datang melihat booth MINI di ajang IIMS 2014.

Selain sukses dalam pembukuan penjualan, desai dan konsep MINI Beat Box yang dibangun di area outdoor seluas 750 meter persegi mendapatkan pula penghargaan sebagai pemenang booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth di bawah 1.000 meter persegi, dimana sebelumnya pada IIMS tahun Рtahun sebelumnya booth MINI berada di arean Indor .  (APM/RHS)