Home Oto Commercial Kolaborasi United Tractors Dan Laksana Hadirkan Scania Aerobus

Kolaborasi United Tractors Dan Laksana Hadirkan Scania Aerobus

Schania

JAKATA | Otorai.com – Kolaborasi United Tractors Dan Laksana Hadirkan Scania AerobusBis tipe low entry ini dapat digunakan sebagai moda transportasi bis apron dan bis kota. Kendaraan komersial ini merupakan bis Completely Knocked Down (CKD) jenis low entry yang pertama diprudksi  didalam negeri.

Banyak keunggulan yang dimiliki oleh bis ini antara lain, pengoperasiaannya ekonomis, kapasitas penumpang yang cuku besar dikelasnya serta mengedapankan kenyamanan dan keamanan berstandar internasional.  Scania Aerobus delengkapi oleh jaminan layanan purna jual prima dari PR United Tractors yang merupakan distributor tunggal produk Scanian di Indonesia.

Scania Aerobus dilengkapi oleh mesin bertenaga 250 Hp ( 184 Kw)  yang irit konsumsi bahan bakar, Sistem pembakaran dikendalikan melalui engine management system sehinggga dapat memberikan proses pembakaran dengan sempurna dengan keluaran tenaga maksimal pada putaran rendah.

Dengan kapasitas penumpang terbesar dikelasnya Scania Aerobus secara khusu didesain untuk menampung penumpang maksimal 90 orang dengan kapasitas duduk 23 dan kapasitas berdiri 67 orang. Selain memiliki lantai rendah, kenyaman bagi penumpang ditawarkan melalui fitur Fast Boarding yang dikendalikan melalui Electronic leveling Control (ELC)  sehingga ketinggian bis dapat diatur untuk mempermudak akes keluar bagi penumpangnya.

Schania 2

Transmisi otomatis  ZF Ecolife 6 percepatan yang ada pada bis ini membuat perpindahan gigi menjadi halus dan nyaman. Ada pula  fitur keselamatan seperti Electronic broke System (EBS) dan Anti Lock Broke System (ABS), retarder, bis stop brake dan fitur hill hold yang membuat bis tidak mengalami rollback saat berhenti pada tanjakan.

Karoseri Laksana sangat berperan dalam pembuatan Chasis yang kuat dan tahan lama.  Karoseri ini menggunakan rang bodi yang terbuat dari galvanized steel, panel bodi terbuat dari almunium dan lantai dilapisi pula dengan multiply wood, membuat bis ini tetap tampil stylis dengan struktur yang kokoh. (RHS)