Home Oto Event Kemeriahan Di Outdoor IIMS 2014

Kemeriahan Di Outdoor IIMS 2014

IIMS

JAKARATA | Otorai.com – Meningkatnya antusiasme APM terhadap penyelenggaraan IIMS semakin terasa dengan kebutuhan lahan yang semakin besar bagi pameran otomotif terbesar di Indonesia ini. Kondisi ini mendorong panitia untuk terus melakukan inovasi perluasan lahan, salah satunya yaitu dengan tampilnya dua merek passenger car di area outdoor, yaitu BMW dan Mini. Dengan hadir di area outdoor, mereka mengambil lahan yang lebih luas dibandingkan tahun sebelumnya di area indoor. Tampilnya kedua merek premium ini di lahan outdoor merupakan salah satu kejutan yang diberikan untuk pengunjung serta menghadirkan nuansa kemewahan di area outdoor, yang didominasi oleh kendaraan komersial

Di samping kedua merek kendaraan penumpang di atas, hadir pula berbagai merek kendaraan niaga dengan ragam multifungsi. Mulai dari kendaraan minibus yang memiliki tempat duduk khusus untuk penyandang cacat, kendaraan pemadam kebakaran, hingga bus-bus besar yang super mewah. Merek-merek kendaraan niaga yang tampil antara lain FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Dyna, serta UD Trucks. Selain itu, hadir pula beberapa perusahaan karoseri Indonesia seperti Adi Putro dan Laksana.

Area outdoor juga meriah dengan aksi modifikasi mobil di booth IIMS Street Show Off yang digelar oleh Signal Kustom dan Dyandra Promosindo yang terletak di selasar Hall A2. Ada tiga acara yang menjadi bagian IIMS Street Show Off 2014, yaitu pameran mobil-mobil modifikasi karya Signal, aksi Live Mural Art, serta Kustom Car Instagram Selfie Contest.

Autdor 2

IIMS Ajak Pengunjung Berinteraksi di Media Sosial,Pemanfaatan media sosial bukan hanya ada di acara Kustom Car Instagram Selfie Contest. Media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram sudah dimanfaatkan oleh IIMS beberapa tahun ini untuk menjalin interaksi dengan para pengunjung dan pecinta otomotif di Indonesia.

“Selain untuk memberikan informasi terbaru tentang apa yang terjadi di IIMS 2014, media sosial bermanfaat juga untuk menarik masyarakat berkunjung, serta berinteraksi melalui ragam games,” jelas Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

Aktivitas sosial media yang dibuat antara lain Instagram Photo Contest yang bisa diikuti oleh siapa saja selama pelaksanaan IIMS. Yang dilakukan hanya mengunggah foto melalui akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan hashtag #IIMS 2014 dan tagging gambar ke @IIMS_2014. Satu orang pemenang terpilih akan mendapatkan 1 buah jam tangan Orient seharga 2 juta rupiah. Tak hanya itu, ratusan hadiah dibagi-bagikan melalui media sosial lainnya, mulai dari 10 voucher makan Hanamasa, 20 voucher Ouval & Wakai, 60 Special Guest ID, 22 VIP Invitation, 10 voucher taksi Bluebird (RHS)