Home Mobil Daihatsu Hadirkan COPEN Mobil Kompak Yang Sporty Dan Fun

Daihatsu Hadirkan COPEN Mobil Kompak Yang Sporty Dan Fun

Copen

JAKARATA | Otorai.com –  Daihatsu Copen merupakan generasi kedua dengan ubahan penuh sejak pertama kali  diperkenalkan tahun 2002 di Jepang sebagai flagship car Daihatsu. PT Astra Daihatsu Motor selaku Agen Pemegeng Merek Daihatsu di Indonesia kembali meghadirkan Copen pada ajang pameran otomotif bergengsi IIMS 2014.

Mobil kompak yang sporty dan Fun terbaru  ini menggambarkan  tampilan yang stylish, Mengadopsi  struktur rangka baru yang disebut struktur D-fram untuk mencapai stabilitas kemudi dan kenyamanan penumpang dengan lebih baik.  Dibuat dengan teknologi tinggi dengan struktur kokoh yang menghubungkan seluruh bagian kerangka D=frame sehingga mampu memberikan pengalam berkendara yang menyenangkan dengan kemampuan bermanufer yang baik pada kecepatan rendah ataupun tinggi.

” Daihatsu menghadirkan Copen terbaru sebagai jawaban bagi mimpi masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil kompak sporty yang menyenangkan untuk dikendarai, saat melaju, berbelok bahkan saat berhenti,” jelas Pradipto Sugondo, Exucitive Officer Research and Development Division PT Astra Daihatsu Motor.

Mobil mini sporty ini yang mampu menarik perhatian pengunjung  dengan konsep coupe ( dua tempat duduk ) mempunyai sejumlah keunggulan seperti fitur atap terbuka dan kemampuan untuk berganti panel body layaknya berganti pakaian sehingga memungkinkan pengendara mengekspresikan diri. (RHS)