Home Oto Product Manfaatkan Momentum IIMS 2014 Evalube Hadirkan Team Offroad

Manfaatkan Momentum IIMS 2014 Evalube Hadirkan Team Offroad

Evalube

JAKARTA | Otorai.com – Memanfaatkan momentum IIMS 2014 , Evalube menghadirkan salah satu Offroadnya yang telah memiliki prestasi diberbagai kejuaraan offroad di Indonesia yaitu Rifky Bachrie yang tahun ini berpasangan dengan Gerindra kusuma memperkuat team Evalube Helios GT Radial Caladine Mosquito Racing Team.

Pembalap muda berbakat ini telah memulai debutnya di dunia balap sejak umur 15 tahun setelah mendapat dukungan penuh dari orang tuanya sendiri yaitu, pembalap senior Kemal Bachrie. Kemampuan Rifky semakin terasah setelah mengukiti berbagai event kejuaraan, seperti pada Kejurnas tahun ini ia mampu bersaing dengan pembalap senior lainnya dan berhasil meraih podium di dua seri Kejurnas Evalube Helios Speed Offroad 2014.

Keberhasilan Rifky dalam mengukir prestasinya di ajang Offroad tentunya didukung oleh pengalaman dan kondisi kendaraan yang prima termasuk dukungan pelumas Evalube Helios pada kendaraannya yang telah terbukti dipakai diberbagai arena balap.

Dalam pameran IIMS 2014 ini, selain ajang temu pembalap seperti tahun – tahun sebelumnya Evalube juga menampilkan produk – pro series)duk unggulannya dan juga memberikan promo menarik khusunya untuk produk Evalube Helios (4W series) yang merupakan oli khusu untuk kendaraan roda empat kepada para pengunjung yang datang langsung ke stan Evalube di IIMS 2014.

evalube 2

Selama pamrean di IIMS ini berlangsung Evalube menggelar beragam kegiatan seperti promo Evalube 3 + 1 ( pembelian 3 liter Evalube Helios, gratis 1 liter ) dan program hadiah langsungĀ  untuk konsumen yang membeliĀ  1 produk Evalube ( minimal 1 botol ) akan berkesempatan mengambil 1 kupon dalam bowl dengan berbagai hadiah menarik seperti Ipad, Helm balap, Power bank, jam tangan ekslusif dan masih banyak hadiah menarik lainnya.

” Pameran otomotif IIMS ini adalah merupakan ajang yang dinantikan oleh konsumen yang ingin mengetahui perkembangan dunia otomotif saat ini. Keikutsertaan kami di ajang ini adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan lebih memperkenalkan produk – produk andalan kami seperti Evalube Helios ( untukk mesin berbahan bakar bensin ) dan Evalube Super Transco ( untuk mesin berbahan bakar diesel ) yang telah teruji kualitasnya kepada konsumen. Untuk itu kami menghadirkan pembalap muda offroad Evalube untuk berbagi pengalaman kepada konsumen bagaimana ketangguhan dan kehandalan Evalube Helios yang terbukti mampu mendukung para pembalap diajang balap yang sarat dengan kecepatan tinggi dan medan berat,” papar Ivan Rastianto, Marketing Manager PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

Lebih jauh Ivan juga menambahkan, ” Dalam rangkan mendukung tema yang diangkat oleh IIMS tahun ini yaitu Smart & Save Mobility kami ingin mengajak konsumen untuk semakin peduli dalam perawatan kendaraan termasuk didalamnya pemilihan pelumas yang berkualitas dan tepat sesuai dengan kebuthan mesin kendaraannya. Produk – produk Evalube saat ini dilengkapi dengan teknologi veltec yang berfunsi sebagai proteksi menjadikan mesin pembakaran lebih sempurna dan tingkat penguapan dan oksidasi yang lebih rendah sehingga ramah lingkungan dan tentu saja berkualitas. Evalube Helios dan Evalube Super Transco mengandung formula lengkap yang dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern masa kini, ” tutupnya ( RHS)