Home Mobil Audi S3 Tampil Memukau Di IIMS 2014

Audi S3 Tampil Memukau Di IIMS 2014

Audi

JAKARTA | Otorai.com –  Tampil memukau dinamis dengan dengan tenaga besar sekaligus efesien, Audi S3 hadir sebagai line up terbaru dari Audi di  IIMS 2014 ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia.  Mobil pabrikan asal jerman yang di Indonesia diwakili oleh APM PT Gardura Mataram Motor, menggambarkan kepercayaan yang kuat dari Audi untuk memberi pilihan kualitas produk premium dengan sentuhan khusus.

Mengusung mesin bertenaga besar 2.0 TFSI yang mampu menghasilkan 290 hp dari rentang putaran mesin 5.500 rpm hingga 6.200 rpm dengan torsi sebesar 380 NM pada rentang yang cukup lebar dari 1.800 rpm hingga 5.500 rpm serta konsumsi bahan bakar rata – rata hanya 6,9 liter per 100 km berkat transmisi automatic S Tronicnya. Mesin 2.0 TFSI memiliki ciri khas sebuah mesin mobil sport dengan fitur unik terhadap suara kenalpotnya yang bisa diubah sesuai keigninan si pengemudi sehingga mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Transmisi pada mobil ini telah didesain khusus untuk mendapatkan performa sporty sehingga pengendara bisa memperoleh perpindahan gigi yang super cepat dan halus.  Konstruksi bodi berbahan ringan dan casis yang kuat tampil sangat dinamis yang terkenal dari Audi dengan beban kendaraan hanya seberat 1.430 kg, penggunaan materi terdapat pada kap mesin.

Terlihat sangat memukau berkat desain yang sangat atletis, garis pada kap mesin yang flat dibalut dengan garis – garis tegas disekelilingnya membuat mobil ini terlihat lebih kokoh.  Bemper belakang dan spoiler telah disentuh ulang memberikan tampilan yang lebih atletis pula. Lampu belakangnya menggunakan tekhnologi LED.

Ada Multi Media Interface (MMI) Navigation Plus With MMI  toch dan fitur Connectivity Package yang bisa memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk ber SMS  dan email melalui touch pad yang ada pada konsul tengah. Standard fitur – fitur lainnya pada Audi S3 Sedan ini terdiri dari sistem alarm anti pencuri, air conditioner automatis, pemakaian lampu xenon plus . Mobil ini juga memberikan kenyamanan pada sisi bagasi dimana memiliki kapasitas hingga 390 liter.  ( RHS )