Home Oto Club Arti Penting Komunitas Dimata KIA

Arti Penting Komunitas Dimata KIA

KIA

JAKARTA | Otorai.com – Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show 2014 di Jakarta kali ini, PT Kia Mobil Indonesia telah mengundang beberapa komunitas pengguna kendaraan KIA. KIA hadir di event bersekala Internasional ini dengan menempati areal seluas  1.015 m2  di Hall A  area JIexpo Kemayoran, Jakarta. Kunjungan Komunitas tersebut dilakukan selama 3 hari dalam rangka menjalin hubungan yang baik antara KIA dan pengguna produknya.

Komunitas KIA adalah wadah yang berdiri secara independen, merupakan klub – klub pengguna KIA dari beberapa model KIA dimana keberadaan mereka sangat berarti bagi PT Kia Mobil Indonesia sebagai perwakilan pengguna KIA di Indonesia. Dengan adanya keberadaan komunitas tersebut , banyak saran, kritik serta masukan seputar KIA diharapkan dari mereka yang mewakili customer KIA di Indonesia.

Klub – klub tersebut adalah CCI (Caren Club Indonesia), CSOC (Carnival Sedona Owners Club) dan Priority (Pride Rio Owners Comunity) kunjungan dilakukan pada tanggal 20 September 2014. Pada tanggal 21 September 2014 sehari setelahnya berkunjung pula klub IDS ( Indonesia Sportages ) dan PiCa (Picanto Club Indonesia) yang merupakan klub independen KIA Picanto terlama di indonesia karena telah berdiri sejak tahun 2004. Selanjutanya untuk kedatangan Club Rocks (Rio Owner community) yang renacanya akan berkunjung pada tanggal 28 September 2014.

Selain melihat -lihat produk unggulan KIA di ajang IIMS 2014 ini, disuguhkan pula acara selfie competition, diharapkan juga melalui acara Silaturahmi ini, KMI dapat semakin mempererat hubungan KMI dengan komuntasnya yang selama ini terjaga dengan baik. (APM/RHS)