Home Oto Product New Super HID Carbon Series Dan Cree LED Bar Dari Autovision Resmi...

New Super HID Carbon Series Dan Cree LED Bar Dari Autovision Resmi Meluncur

Autovision

JAKARTA | Otorai.com – Sebagai salah satu untuk pemenuhan kebutuha pasar otomotif di tanah air, CV Sampurna Part Niaga sebagai distributor lampu aftermarket yang merupakan trendsetter lampu HD serta aksesoris lampu lainnya, kembali melakukan inovasi produk  dengan mengeluarkan prooduk baru Super HID Carbon Series + 50% brighter dan Cree LED Bar Apex 3R.

Keunggulan utama yang dimiliki oleh Super HID Carbon Series adalah memiliki besaran cahaya lebih terang hingga 50% dibanding dengan lampu HID standar yang mencapai lumen 3800 dan juga lebih terang dari HID aftermarket 55w yang ada saat ini. Matrial kaca yang diapdosi pada Super HID Autovision juga dapat meruduksi kerusakan pada reflektor dan rumah lampu.

Autovision 2

Bentukan bohlam ” Diamond Shape ” dapat mengeleminir efek menyilaukan, dengan rentang waktu penggunaan HID hingga 3000 jam dan pilihan warna 5500k, Super HID Carbon Series dapat memberikan kenyamananekstra dalam berkendara.  Selain itu, Autovision juga meluncurkan Cree LED bar Apex3R yang cocok digunakan untuk kegiatan off road  dan cocok digunakan pada kendaraan jenis Jeep, SUV maupun Double Cabin.

” Khusus New Super HID Carbon Series dengan pilihan warna hanya 55ook, Autovision memberikan garansi yang mencapai 2 tahun untuk semua partnya, kami juga telah mengukur menggunakan alat Head Light Aimer yang dapat mengukur intesitas cahaya, HID New Carbon Series mencapai 60.000 Candela, sedangkan HID standar /aftermarket hanya 29.200 Candela. Untuk LEDBar dapat beroperasi  dengan temperatur -40 derajar celcius hingga + 125 derajat celcius dan telah ter-seal dengan baik hingga dapat di pastikan bisa melewati air bagi penyuka off road,” papar Lily Hernawan selaku Direktur, CV Sampurna Part Niaga pada saat lauching produk di IIMS 2014 (RHS)