Home Mobil Jeep Wrangler Sahara HEMI Sudah Dapat Dipesan Di IIMS 2014

Jeep Wrangler Sahara HEMI Sudah Dapat Dipesan Di IIMS 2014

Jeep

JAKARTA | Otorai.com –  Varian Jeep yang memiliki tampilan stylish ini sudah dapat di pesan di ajang pameran otomotif bersekala Internasional, yaknil IIMS 2014. Jeep Wrangler Sahara merupakan salah satu produk terbaik dari brand Jeep yang dihadirkan oleh PT Garasindo Inter Global. Dibekali dengan mesin 6.4 V8 HEMI bertenaga 470 Horesepower dan torsi maksimum 637 Nm yang sudah teruji ketangguhannya.

Sebagaimana diketahui Jeep Wrangler merupakan mobil off-road sejati dengan kapabalitas legendaris yang tidak henti – hentinya melakukan penyempurnaan serta berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan 4x4yang handal dalam menjelajahi alam bebas dengan tenaga yang besar.

Jeep 2

” Dalam menghadirkan Jeep Wrangler Sahara HEMI merupakan upaya Jeep dalam menjawab kebutuhan penggemarnya akan mobil 4×4 bertenaga besar serta memiliki tampilan yang berbeda dari Jeep Wrangler lainnya, berkat official accessoris and sperpart dari brand MOPAR,” jelas Reiva Muchsin selaku Chief Marketing Officer, PT Garasindo Inter Global.

Jeep Wrangler edisi khusus ini hadir dengan serangkaian aksesoris dari brand MOPAR yang membedakan dengan Jeep Wrangler lainnnya. Moparized Jeep ini dibandrol di harga Rp 1.650.000.000 Off the road.

” Kedepannya dengan adanya varian Jeep Wrangler yang memiliki kapabilitas off-road terbaik dengan performa yang hebat merupakan tujuan kami untuk mendukung brand Jeep dalam berpartisipasi diajang motorsport seperti off-road serta adventure off-road di Indonesia,” tutup Reive. (RHS)