Home Mobil The New Range Rover LWB Sarat Dengan Eksklusifitas

The New Range Rover LWB Sarat Dengan Eksklusifitas

Land Rover

JAKARTA | Otorai.com – Bagi para pecinta Saloon mewah, kini mendapat kejutan dengan diluncurkannya Range Rover LWB oleh PT Grandauto Dinamika sebagai distributor dan importir resmi Jaguar dan Land Rover di ajang IIMS 2014. Kehadiran SUV mewah Land Rover – Range Rover Long Wheelbase ( LWB ) terbaru ini, dapat memperluas pilihan konsumenya terhadap line up Range Rover.

Mobil mewah ini menjadi Range Rover pertama yang diproduksi dengan jarak sumbu roda lebih panjang dalam 20 tahun terakhi.  Range Rover Long Wheelbase juga memberikan ruang tambahan bagi penumpang belakang dengan tambahan 186 mm pada legroom dan sudut kemiringan sandaran hingga 17 derajat, sehingga menghasilkan ruang duduk penumpang belakang lebih lega.

Land Rover 2

” Dengan Tambahan Range Rover Long Wheelbase pada portofolio Luxury SUV yang kami miliki, konsumen sekarang dapat memilih kendaraan yang memiliki tingkatan superior dalam keleluasan dan kenyamanan interior untuk berkompetisi dalam pasar mobil mewah yang didominasi oleh saloon hingga saat ini,” papar Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika .

Tersedia dengan pilihan kursi belakang menyatu atau disebut dengan Individual Executive Class ( by request). Fitur Passenger Seat Away akan menggeser kursi depan ke muka untuk memberikan keleluasaan dan kenyamanan yang ada didalamnya. Tidak hanya itu kenyamanan Long Wheelbase juga dilengkapi dengan power rear door blinds dan juga ada soonroof panoramic sebagai kelengkapan standar. (ARH)