Home Mobil Mobil Kompak Konsep Daihatsu Bisa Dilihat Di IIMS 2014

Mobil Kompak Konsep Daihatsu Bisa Dilihat Di IIMS 2014

Daihatsu 1

JAKARTA | Otorai.com – Daihatsu memperkenalkan empat mobil konsepnya, Tampil  di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2014. Empat mobil tersebut adalah untuk pertama kalinya tampil di pameran otomotif dunia ( World Premiere Consep Car ), yang salah satu dari empat mobil konsep tersebut adalah hasil desain karya Mark Wijaya salah seorang  Daihatsu Concept Car.

Daihatsu yang dikenal sebagai spesialis pembuat mobil kompak, akan terus konsisten mengembangkan karya desai mobil sesuai dengan kebuthan masyarakat Indonesia.  Selain sebagai sara edukasi, Daihatsu juga memperkenlkan diri dengan inisiatifnya dalam mengembangkan mobil kompak masa depan.

” Daihatsu menampilkan empat mobil konsep yang baru pertama tampil di pameran otomotif dunia yang diantaranya merupakan desain karya putra bangsa untuk menunjukan keseriusan Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak masa depan bagi masyarakat indonesia, Research and Developmant Center Daihatsu di Indonesia akan terus mengembangkan kemampuan, keahlian serta fasilitas yang dimilikinya. kami berharap mobil konsep yang dipamerkan ini dapat menjadi inspirasi bagi Industri otomotif tanah air,” papar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu 2

Ke empat mobil tersebut adalah, UFC yang konsepnya dirancang sebagai mobil kompak MPV kapasitas tujuh penumpang dengan desai stylish dan elegant, Mobil ini memiliki penggerak roda depan yang disempurnakan dengan teknologi mobil kompak Daihatsu. Meskipun kompak UFC juga memliki ruang kabun yang luas dan nyaman dengan pengaturan kursi yang fleksibel. Desain yang futurisik dan sporty cocok bagi keluarga muda.

CUV2 dengan konsep desai advanced and Tought, cocok sebagai kendaraan cross-over bagi penyuka petualangan yang tangguh  berbagai kondisi jalan . Tampilan eksteriornya berbalut warna matte off yang sporty serta interior yang berkesan futuristic – elegan, membuat mobil ini terlihat tangguh sebagai mobil masa depan.

Adalagi SUV dengan tampilan gagah dan tangguh, hadir dengan konsep masculine and futuristic sebagai  SUV dengan kapasitas 7 penumpang yang cukup lapang. Disini terlihat Daihatsu ingin memperkenalkan sebuah model konsep yang menunjukan bentuk masa depan dari sebuah kendaraan SUV yang sebenarnya.

Khusus yang satu ini, Alya GT2 di desai khusus oleh putra anak bangsa, mobil LCGC ini bertemakan sporty dan dynamic city car. Berbeda dengan mobil sejenisnya, Ayla GT2 hadir dengan full sport aerokit dengan interior bernuansa putih yang sporty tentunya akan menjamin kenyamanan lima penumpangnya.

Penggagas semua ini adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang merupakan perusahaan joint venture antara Daihatsu Motor Company Ltd dengan PT Astra Internasional Tbk  sebagai Agen pemegang Merek daihatsu di Indonesia. (RHS)