Home Oto Event Geliat APM Perkenalkan Produk Terbarunya Diajang IIMS 2014

Geliat APM Perkenalkan Produk Terbarunya Diajang IIMS 2014

Dyandra

JAKARTA | Otorai.com –  Pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 telah digelar, Pada pembukaan kemarin setiap APM peserta pameran tahun ini menggelar press conference. Seluruh peserta yang tersebar di Hall A, B, C, D dan outdoor secara serentak melakukan press conference. Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa APM memanfaatkan momen IIMS untuk meluncurkan produk terbaru mereka atau memperkenalkan mobil konsep mereka.

Mitsubishi Motors, misalnya, yang pada pameran tahun ini memperkenalkan produk Sport Utility MPV terbarunya, Mitsubishi Delica. Peluncuran kendaraan yang merupakan gabungan antara MPV dan SUV ini dilakukan oleh Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian selaku APM Mitsubishi di Indonesia.

PT Honda Prospect Motor selaku APM resmi Honda juga melakukan peluncuran perdana mobil crossover perdananya di Indonesia, Honda HR-V. Peluncuran mobil unggulan terbaru Honda dilakukan oleh Presiden Direktur PT HPM, Tomoki Uchida.

Pada IIMS tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia selaku APM Infiniti juga meluncurkan sedan mewah Infiniti Q50 untuk pasar Indonesia. Presiden Direktur PT NMI Steve Ardianto pada saat peluncuran menyatakan bahwa peluncuran Infiniti Q50 ditujukan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sedan premium yang sporty dan dinamis. Sementara Tata Motors pada kesempatan kali ini memperkenalkan dua kendaraan terbarunya yaitu, Tata Zest dan Tata Nexon.

Begitu pula dengan APM lainnya yang meluncurkan produk terbarunya untuk melirik hati konsumennya dengan menampilkan berbagai teknologi yang ada pada mobil produknya. (RHS)