Home Motor Triumph Resmi Hadir Ramaikan Geliat Pasar Premium Roda Dua

Triumph Resmi Hadir Ramaikan Geliat Pasar Premium Roda Dua

Triump

JAKARTA | Otorai.com – Sepeda motor Triumph resmi hadir di Indonesia, dengan meluncurkan 12 tipe dari 26 tipe yang sudah beredar diseluruh dunia Melalui PT Triumph Motorcycles Indonesia sebagai anak perusahaan Triumph Motorcycles Limted. Sebelumnya ada sekitar 150 unit Triumph yang sudah lebih dulu masuk ke Indonesia, sebagian besar adalah model kategori Modern Clasic.

” Masuknya Triumph di indonesia, karena kami melihat peluang pasar sepeda motor premium yang bagus dan peminat yang tinggi”, ujar Paulus B Suranto, Managing Director PT Triumph Motor Cyvles Indonesia di sela – sela peluncuran Triumph yang bertempat di Skeno Hall, Gandaria City, Jakarta ( 17/09).

Lebih jauh Paulus menambahkan, ” Merupakan tantangan bagi kami untuk memperkenalkan model lain yang dimiliki oleh Triumph yang belum dikenal di Indonesia, ” tegasnya.

Triump 2

Saat ini sepeda motor merek Triumph sudah dipasarkan di 58 negara di dunia, 12 negara diantaranya merupakan anak perusahaan dari Triumph Motorcycles Limited dan salah satunya adalah Indonesia.  Ada beberapa perusahaan yang ditunjuk sebagai dealer ekslusif, diantaranya adalah PT Gerai Motor Terpadu untuk menangani penjualan dan layanan purna jual di wilayah Jakarta, PT Megah Putra Motorindo, untuk Serpong dan Banten.

PT Triumph Motorcycles Indonesia sedang juga mengembangkan jaringan distribusinya di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengh, jawa Timur dan Bali. Untuk kenyaman konsumen juga disediakan fasilitas berkomunikasi secara digital. Dengan hadirnya prinsipal Triumph di Indonesia, diharapkan para konsumen sepeda motor premium memiliki lebih banyak merek untuk menetukan pilihannya untuk menunjang gaya hidup mereka. ( RHS )