Home Oto Event Toyota Avanza Dan Camry Raih Penghargaan Prestisius

Toyota Avanza Dan Camry Raih Penghargaan Prestisius

Toyota

JAKARTA | Otorai.com – Toyota raih dua penghargaan Prestisius Indonesia Best Brand Awards ( IBBA) 2014, yang merupakan ajang prestasi terhadap merek- merek terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diraih melalui dua produk andalan Toyota, yaitu Toyota Avanza untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) dan Toyota Camry untuk kategori Sedan Besar dengan Kapasitas di Atas 2.000 cc.

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas anugerah yang diterima Toyota, di mana penghargaan tersebut dinilai sebagai bentuk apresiasi dan tolok ukur kinerja merek Toyota di mata konsumen.

“ Terima kasih atas feedback positif yang diberikan terhadap merek Toyota selama ini, khususnya terhadap Toyota Avanza dan Toyota Camry. Penghargaan terhadap kedua produk andalan Toyota ini akan semakin mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan improvement yang berkelanjutan, demi memberikan kepuasan kepada konsumen di Tanah Air,” ujar Rahmat.

Sejumlah prestasi yang berhasil dicapai Toyota Avanza antara lain mencatatkan total penjualan lebih dari 1 juta unit di pasar domestik, serta ekspor lebih dari 200 ribu unit, dalam kurun 10 tahun eksistensinya.Toyota Avanza dirancang oleh teknisi dan desainer handal Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen low MPV yang ketika itu terus menunjukkan tren pertumbuhan yang signifikan.

Indonesia Best Brand Award 2014 merupakan penghargaan yang diselenggarakan oleh MARS – Marketing & Research dan Majalah SWA, yang bekerja sama dengan Metro TV selaku media partner lainnya.

Pada IBBA 2014 ini, penyelenggara melakukan brand survey yang digelar di sejumlah kota besar di Indonesia, dengan kurun waktu selama 3 bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan kepada lebih dari 10.000 responden, guna mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk. (APM/ARH)