Home Oto Product Cello Solusi Audio Canggih Ramaikan IIMS 2014

Cello Solusi Audio Canggih Ramaikan IIMS 2014

celo

JAKARTA | Otorai.com – Berbicara tentang audio  tidak akan pernah habis – habisnya, selalu akan hadir produk baru dengan kelebihannya masing – masing, Konsumen selalu dihadapkan pada banyak pilhan ketika ingin meng upgrade Audio mobilnya dan terkadang menciptakan dilema sendiri. Banyak konsumen yang akhirnya terjebak dianatara dua hal, yaitu mempertahankan fungsional kendaraan  atau menjadikan kendaraannya sebagai sarana transportasi keluarga sekaligus juga menginginkan sistem audio yang berkualitas.

Cello sebagai produsen Audio memberikan solusi untuk kebutuhan akan sistem audio berkualitas konser secara versi yang lebih sederhana, pemasangan yang simple dan tidak menyita bagasi.

” Saat ini konsumen ingin hal yang lebih efesien dengan sistem audio yang simple, instan, murah dana cepat, jadi kata kuncinya adalah efesiensi ” jelas Ronny Wihardja, General Manager Cello Indonesia.

celo 2

Sejak dua tahun terakhir Cello melakukan riset dengan beragam jenis mobil, untuk mengetahui karakter akustik mobil yang beragam. Salah satu kendala utama sebetulnya bisa dijelaskan dari istilah upgrade itu sendiri. Kebanyakan dari paket audio yang ditawarkan pasti memiliki komponen amplifier dan subwoofer karena dua hal ini yang yang tidak pada sistem audio standar.

Kebanyakan speaker harus menggunakan amplifier tambahan untuk bersuara optimal. Namun dengan efesiensi yang tinggi, cukup dengan amplifier internal dari head unit, speaker akan bersuara optimal .  Cello Solution 3.1 telah mengakomodir beragam akustik mobil yang berbeda dengan menyediakan pasif crossover yang berbeda untuk setiap jeni mobil . Cello Solution 3.1 juga mempunyai efesiensi yang tinggi yakni 90 db kebayakan secara teori speaker dikisaran 86- 87 db.  Setiap kenaikan 3db membutuhkan daya amplifier 2x lipatnya. Bisa dikatakan Cello Solution 3.1 bisa 50 % lebih efesien dibanding speaker dengan efesiensi 87 db.

Apabila berbicara tentang subwoofer, Cello Solution 5S adalah produk yang sangat fonomenal , Subwoofer ini hanya berukuran 5inch namun mempunyai performa setara dengan subwoofer 10inch. dengan ukurannya yang kecil, subwoofer ini mampu membaur dengan interior kendaraan atau bahkan tersembunyi dibawah jok sehingga tidak mengangu fungsi kendaraan.

” Produk Audio ini nanti bisa disaksikan di ajang IIMS 2014 dimana Cello melakukan pengenalan dan bisa juga pemasangan di tempat sekaligus di berikan voucher bagi konsumenya, ” tutup Ronny. ( RHS )