Home Oto Product Program ‘ Ecopia Go Indonesia ‘ Buktikan Ban Bridgestone Hemat Bahan Bakar

Program ‘ Ecopia Go Indonesia ‘ Buktikan Ban Bridgestone Hemat Bahan Bakar

Ecopia 2

JAKARTA | Otorai.com –¬† PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI), mengumumkan program terbarunya ‘ Ecopia Go Indonesia ‘ , yang bertujuan untuk memperkuat popularitas dan nilai tambah bagi konsumennya di Indonesia. Ban Ecopia sendiri merupakan ban terbaik yang ramah lingkungan diproduksi oleh Brigestone .

Program ‘Ecopia Go Indonesia ‘ ingin menjawab pertanyaan seberapa banyak bahan bakar yang dapat di hemat dengan ban tersebut, untuk itu dibentuklah tim yang berangotakan pengemudi profesional, dimana mereka akan mengelilingi pulau jawa selama sembilan hari dengan menempuh jarak total sekitar 1,687 km dengan mengggunakan tiga mobil dalam kondisi yang sama dan menggunakan tiga ban yang berbeda termasuk dari kompetitornya.

Ecopia 3

Start dilakukan di Fasilitas Proving Ground ( PG ) Bridgestone  pada tanggal 12 september dan akan berakhir pada tanggal 20 september 2014 di tempat yang sama. Para awak mediapun di undang untuk menyaksikan Start sekaligus mengiringi perjalanan perdananya sampai kota Bandung.

” Kami sangat antusias terhadap penyelenggaraan program ‘ Ecopia Go Indonesia ‘ kali ini. Hasil tes tersebut diharapkan dapat membuktikan bahwa ban Ecopia merupakan pilihan terbaik bagi konsumen Indonesia yang menginginkan ban hemat bahan bakar dan menikmati usia pemakaian ban yang lebih lama “, papar Yasuhiro Ukegawa, Sales and Marketing Director of PT Bridegstone Tire Indonesia.

Dalam uji cobanya, Tim ‘ Ecopia Go Indonesia ‘ akan mengunjungi tujuh kota besar, yaitu Bandung, Purwekerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Semarang dan Cirebon. Tim akan bertemu langsung dengan konsumen lokal beserta para diler untuk menunjukan secara langsung betapa hematnya ban Ecopia dengan menujukan data performanya. ( RHS )