Home Oto Event Gymkhana Race War Semarakan IIMS 2014

Gymkhana Race War Semarakan IIMS 2014

Gimkhana

JAKARTA | Otorai.com ,  Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke-22 yang digelar di Jakarta Expo Center, Kemayoran, Jakarta, selama  11 hari, mulai dari 18-28 September 2014 a kembali disemarakkan oleh kehadiran IIMS Gymkhana Race War ,yang merupakan kejuaraan olahraga otomotif hasil kreasi dan kerjasama antara PT Dapur Pacu Indonesia (www.dapurpacu.com) dan PT Dyandra Promosindo.

Dapurpacu.com dalam 3 tahun terakhir telah sukses merilis event olahraga otomotif yang menghibur para penonton dan penggemar otomotif pada IIMS di tahun 2011 dan 2012, DRIFTWAR kemudian GYMKHANA Race War 2013.

Gymkhana adalah olahraga otomotif yang memberikan unsur kecepatan dan ketepatan waktu di dalam track. Gymkhana berbeda dengan olahraga otomotif lainnya, karena memadukan tehnik mengemudi drift dan slalom dalam melintasi track Gymkhana yang memiliki rintangan 180 derajat, 360 derajat, angka 8, dan rintangan lain.

Para pengunjung dan penggemar olahraga otomotif akan menikmati secara langsung kehebatan 50 pebalap IIMS Ghymkhana Race War dan menyaksikan kecepatan, ketangkasan, ketepatan, dan decitan suara ban yang berlangsung pada 26 – 27 September 2014.
IIMS Gymkhana Race War  akan menghadirkan 5 kelas kejuaraan Gymkhana, di mana dalam pembagian kelasnya berdasarkan kapasitas mesin dan system gerak-roda, yaitu:    FWD 1,000-1,200 cc,    FWD 1,201-1,400 cc,  FWD 1,401-1,600 cc,  Free For All RWD dan  Free For All FWD. Lintasan yang digunakan selama 2 hari dibuat unik yang dikerjakan langsung oleh Art Sport Club selaku Racing Committee (RC) IIMS Gymkhana Race War.

Sebagai media online otomotif, Dapurpacu.com mempunyai kepedulian dalam mengembangkan olahraga otomotif Gymkhana di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan wadah baru bagi pebalap-pebalap di Indonesia untuk bisa mengembangkan dan mempersiapkan diri mereka untuk menjadi pebalap-pebalap andal dan menjadikan IIMS Gykhana Race  War sebagai batu loncatan dalam meraih prestasi di Indonesia maupun di dunia. (RHS)