Home Mobil KIA All New K4 Khusus Untuk Pasar China

KIA All New K4 Khusus Untuk Pasar China

KIA K4 1

SEOUL | Otorai.com – Kia resmi memamerkan sedan KIA K4 di ajang Chendu Motor Show 2014, Sichuan, Cina, Mobil ini baru akan diproduksi dan di pasarkan secara eksklusif di negara Cina, dirancang dan dikembangkan dengan orientasi pangasa pasar negeri cina. Line up K4 yang lengkap ini akan menampilkan tiga jenis mesin.

Desain yang elegan ditambah aksen garis sehingga aura berani dan tegas muncul kepermukaan dengan ciri khas grille KIA ‘ tiger-nose’nya. Dengan panjang 4,7 meter dan Wheelbase 2.770 m, salah satu yang terpanjang di segmenya, sementaraluasnya 1,815 mm dan tingg 1.465 mm membuat agak luas bagi penumpang di bagian depan dan belakang.

KIA K4 tersedia dengan dua mesin bensin ringan ‘NU’ ( 1.8 dan 2.0 liter ) yang menawarkan performa dengan baik, konsumsi bahan bakar yang hemat serta karakteristik Noise, Vibration and Harshness (NVH) yang sangat baik. Untuk mesin 1.8 liter menghasilkan 143 ps dan 176 Nm torsi, sedangkan mesin yang 2.0 liter memberikan pengemudi hingga 155 ps dan 192 Nm. Kedua mesin tersebut perpaduan dengan enam percepatan¬† transmisi otomatis KIA yang menawarkan pilihan gigi sepenuhnya atau manual. Dalam siklus New K4 tersedia pula mesin 1.6 liter turbocharger T-GDI yang bertenaga, dapat menghasilkan 176 ps dan 265 Nm yang dilengkapi tujuh percepatan transmisi dual- clutch.

KIA

Mobil ini menawarkan fitur kenyamanan dan kemudahan serta keamanan yang tinggi, dengan enam air bags dan untuk lebih meningkatkan keselamatan struktur bodyshellnya  menggunakan 50 persen baja tensile Рultra-high.  memastikan dapat rating keamanan bintang lima pada C РNCAP.

New KIA K4 hadir menawarkan pilihan bagi pengendara perkotaan yang lebih menghargai kendaraan berteknologi baru dikelasnya. Ditargetkan terjual 1.7 unit pertahun pada tahun 2017.