Home Oto Product Pertamina Dukung Penuh IIMS 2014

Pertamina Dukung Penuh IIMS 2014

pertamina

JAKARTA | Otorai.com –  PT Pertamina (Persero) akan mendukung penuh penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang tahun ini mengetengahkan tema Smart & Save Mobility yang sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mengembangkan produk-produk bahan bakar dan pelumas yang berteknologi ramah lingkungan.

Kegiatan “The 22nd Indonesia International Motor Show” yang kembali digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dari tanggal 18 – 28 September 2014 mendatang ini menjadi wadah untuk memperkenalkan inovasi sekaligus menyebarkan kesadaran akan mengkonsumsi bahan bakar dan pelumas terbaik di masyarakat otomotif Indonesia.

Dukungan di ajang ini pun dinilai sangat potensial untuk memperlihatkan kontribusi nyata Pertamina yang senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas dan ramah lingkungan dalam perayaan otomotif tahunan terbesar di Indonesia yang juga merupakan ajang berkumpulnya para pecinta dan pemilik otomotif untuk mendapatkan informasi seputar perkembangan otomotif di Indonesia setiap tahunnya.

“Dalam rangka mendukung Visi & Misi Pertamina menjadi Perusahaan Energi Nasional Kelas Dunia dengan menjalankan usaha inti minyak, gas, dan bahan bakar nabati secara terintegrasi, berdasarkan prinsip-prinsip komersial yang kuat, Pertamina sangat mendukung kegiatan IIMS 2014 sebagai sponsor utama dari kegiatan ini”.papar Ali Mundakir, Vice President Corporate Communication PT. Pertamina (Persero) .

Lebih jauh dia mengatakan, “Melalui keterlibatan di ajang IIMS 2014 ini, kami ingin mengajak pencinta dan pemilik kendaraan untuk terus menggunakan produk-produk berkualitas baik itu produk bahan bakar maupun pelumas sehingga mesin kendaraannya selalu memberikan performa terbaik yang berdampak pada kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Untuk itulah kami selalu menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dalam industri otomotif di Indonesia”. tambahnya.

Pertamina 2

Dijang IIMS tahun ini  diharapkan dapat memperkuat kedekatan Pertamina dengan konsumennya serta memberikan edukasi agar masyarakat Indonesia lebih mengenal Pertamina dengan beragam inovasi berkelanjutan atas produk-produknya dengan berfokus kepada kebutuhan konsumen dan bersifat ramah lingkungan.Pertamina juga akan memberikan tanda masuk gratis bagi konsumennya yang membeli Pertamax series senilai 500 ribu (bisa akumulasi) atau pembelian Fastron Series 1 Galon/4 liter. Konsumen dapat menukarkan bukti pembelian Fastron series di tiket box khusus pelanggan Pertamina. (RHS )