Home Mobil Kerjasama MPMAuto Dengan KKB BCA Dorong Penjualan Nissan-Datsun

Kerjasama MPMAuto Dengan KKB BCA Dorong Penjualan Nissan-Datsun

MPM

JAKARTA | Otorai.com – Kerjasama PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX), perusahaan otomotif konsumer terkemuka, melalui anak usahanya PT Mitra Pinasthika Mustika Auto (MPMAuto) dengan KKB BCA untuk menjual mobil merek Nissan – Datsun hari ini ditantandatangani. Melalui kerjasama ini, KKB BCA akan melayani pembiayaan pembelian mobil Nissan-Datsun dari MPMAuto untuk para debitornya.

Kami sangat senang MPMAuto dapat bekerjasama dengan KKB BCA. Kerjasama ini menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi antara BCA dan MPMAuto, dan produk Nissan-Datsun yang merupakan salah satu merek mobil dengan merek terkemuka di Indonesia,” kata Koji Shima,Direktur Utama MPMX, dalam acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Direktur KKB BCA Petrus Karim, di Jakarta, Senin (1/9).

Petrus Karim juga menjelaskan, kerjasama ini membuka akses lebih luas bagi debitor KKB BCA untuk membeli mobil Nissan-Datsun. Sebagai merek mobil ternama di dunia, Nissan-Datsun telah memiliki segmen pasar yang sangat kuat dan terus berkembang di Indonesia.

Melalui Kredit Kendaraan Bermotor BCA (KKB BCA), diharapkan akan mendorong penjualan MPMAuto melalui call center dan seluruh cabang Bank BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Kami percaya kerjasama KKB BCA dengan MPMAuto ini akan menciptakan sinergi yang menguntungkan bagi kedua perusahaan. Melalui kerjasama ini, KKB BCA dan MPMAuto dapat mengoptimalkan potensi pasar otomotif yang terus berkembang pesat di seluruh Indonesia,” tutup Petrus. ( AML/RHS)