Home Oto Modif Hot Import Night Bandung Tantang Para Modifikator

Hot Import Night Bandung Tantang Para Modifikator

HIN

BANDUNG | Otorai.com –  Setelah sukses digelar di kota Surabaya, Jogjakarta dan Solo, weekend ini Hot Import Nights akan menjadi barometer antusiasme pecinta mobil modifikasi di kota Bandung. Para modifikator bandung di tantang untuk membuktikan mobil modifikasinya yang terbaik daalam ajang Hot Import Night Bandung, di Be-Maal tanggal 30  31 Agustus 2014.

Sebagai event terbesar kompetisi mobil modifikasi di tanah air, Hot Import Nights (HIN) akan menjadi ajang pembuktian kualitas dan
keberanian mobil-mobil modifikasi terbaik. Selain memperebutkan sebanyak 112 trofi HIN yang bergengsi, seri kompetisi yang digelar sejak 2001 ini juga akan menawarkan berbagai acara pendukung yang menarik seperti penampilan dari Female DJ Leng Yein, HIN Girlfriends, Miss HIN search, serta kompetisi audio mobil HIN Sound&Style by EMMA Indonesia. HIN Girlfriends runway fashion serta pemilihan Miss HIN juga akan dihadirkan sebagai tradisi event HIN yang ditunggu-tunggu.

Pada tahun ini juga diperebutkan point HIN ELITE, pengumpulan bersistem poin klasemen (championship) para peraih trofi-trofi HIN dari puluhan kategori yang bergengsi. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2014 di Indonesia, untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor Indonesia pada event pamungkas Hot Import Nights 2014 di kota Jakarta.

Satu unit Daihatsu Sirion lainnya juga akan dipersembahkan kepada peraih Best of the Best Daihatsu di putaran final di kota Jakarta, yang akan diperebutkan dari para peraih trofi Best Daihatsu di seluruh kota penyelenggaraan HIN Tour Series 2014 di Indonesia.  Masih ada pula Daihatsu Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2014 yang beruntung Seperti pada seri-seri sebelumnya, pihak organizer akan kembali mendatangkan juri-juri independen dan internasional untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk selama ini. ( RHS )