Home Oto Product Adira Finance Gelar Program Gebyar Mokas

Adira Finance Gelar Program Gebyar Mokas

Adira Mobkas

JAKARTA | Otorai.com – Motor bekas telah memberikan kontribusi penjualan lebih 25 % terhadap penjualan Adiran finance.   Kesuksesan besar ini  tidak lepas dari peran mitra (dealer  rekanan) maupun nasabah.  Oleh karena itu,  Mokas Adira selalu  berusaha  untuk  memberikan  berbagai  program  unggulan,  baik  untuk dealer rekanan maupun untuk nasabah-nasabahnya.

Saat ini sedang berlangsung program 1001 MotoGP Sepang dan Gebyar Mokas, Gebyar Mokas  merupakan hadiah undian bagi nasabah Mokas Adira Periode Juni sampai dengan Desember 2014.  Nasbah yang disetujui kreditnya selama periode program berlangsung dan nasabah yang mengikuti berhak mendapatkan hadiah barang – barang elektronik, motor maupun mobil. Program ini dilaksanakan di lima area Sumatra bagian utara, Jawa tengah, Jabodetabek, Jawa Timur dan Bekasi.

” Kami menyadari sepenuhnya bahwa pertumbuhan bisnis Mokas Adira Finance tidak lepas dari kontribusi nasabah, oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi kepada nasabah setia kami melalui program ” Gebyar Mokas ” , dengan adanya program ini kami berharap nasabah dapat merasakan langsung setiap keuntungan yang diperoleh karena telah mempercayakan kredit motor bekasnya,” papar Sugianto, Head of Nasional Use Motorcycle Marketing Adira Finance.

Perhatian juga diberikan kepada dealer – dealer rekanan Adira dengan memberikan program unggulan kepada mereka seperti Mokas priority, BBM ( bagi – bagi mobil ) , delaer sumit tour dan point reward.  kesemua itu merupakan bentuk apresiasi Adira terhadap kontribusi yang telah diberikan oleh dealer  dealer selama ini. ( rhs)