Home Oto Review Hampir 40 Tahun Keberadaan Toyota Pretty Wariskan Nostalgia Manis

Hampir 40 Tahun Keberadaan Toyota Pretty Wariskan Nostalgia Manis

Toyota Praty 2

JAKARTA | Otorai.com – Tidak hanya sekedar cantik, kandidat Toyota Pretty juga harus lulus seleksi unsur behavior dan brain yang telah ditetapkan Toyota , walau mereka mempunyai masa kontrak yang telah disepakati bersama yaitu selama satu tahun.  Perekrutan Toyota Pretty dimulai sejak tahun 1975. mereka dihadirkan dalam setiap ajang pameran, tidak terkecuali pada penyelengaraan Indonesia Internasional Motor show ( IIMS ) yang setiap tahunnya berlangsung.

” Jadi bukan sekedar cantik, atau pintar , atau memiliki prilaku yang baik saja. Sosok seorang Toyota Pratty harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing – masing, ” tegas Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planing dan Public Relation PT Toyota Astra Motor.

Toyota memandang sangat penting hubungan kekeluargaan yang telah terbangun selama 39 tahun dikalangan para alumni Toyota Pretty dalam sebuah komunitas setelah mereka selesai melakukan tugasnya selama satu tahun di Toyota. banyak kenangan manis diantara mereka terukir selama menjadi Toyota Pretty, Apalagi banyak diantara mereka berhasil meraih karier lebih baik karena mampu mengembangkan keterampilan yang sudah diberikan oleh Toyota.

” Suatu kebanggan bagi kami melihat para alumni Toyota Pretty berhasil dalam mencapai dan meraih karier yang lebih baik . Artinya, tujuan pengembangan SDM yang kompeten dan berkualitas yang telah menjadi komitmen Toyota untuk turut serta tumbuh bersama masyarakat Indonesia telah tercapai, ” tambahnya.

Toyota Pretty yang merupakan salah satu penyandang predikat brand ambasador perusahaan, akan dilibatkan pada ajang IIMS 2014 yang akan berlangsung dari tanggal 18 sampai dengan 28 September 2014 ini, untuk itu mereka sedang menjalani pelatihan kepribadiaan dan ketrampilan di Jhon Robert Power.  Mengacu kepada salah satu value dari Toyota way, yatitu ” Respect for People ” (apm/rhs)