Home Oto Product Apresiasi GS Astra Untuk Para Inovator Muda Kreatif

Apresiasi GS Astra Untuk Para Inovator Muda Kreatif

GS Astra

JAKARTA | Otorai.com – Dalam rangkaian ulang tahun ke – 40 produk aki mobil dan motor GS Astra yang diproduksi di Indonesia oleh PT Astra  Otoparts Tbk, digelar ajang kompetisi pencarian ide – ide kreatif dan inovatif bertajuk ‘ GS Astra Power of Inovation Award ‘, yang dimulai dari tanggal 19 Agustus sampai dengan 8 Desember 2014.

PT Astra Otoparts distributor dari aki GS Astra yang sudah 40 tahun menjadi market leader  ingin berbagi kesuksesan yang selama ini di raih untuk masyarakat Indonesia dengan salah satu cara memberikan apresiasi kepada para inovator – inovator kreatif muda Indonesia yang belum mempunya kesempatan menampilkan karyanya.

” Dalam rangkaian ulang tahun  ke – 40 Aki GS Astra Mengajak masyarakat umum atau inovator – inovator muda untuk lebih kreatif berkarya dan berharap tujuannya kembali ke masyarakat, ”  jelas Rio Sangau, Marketing Division Head, PT Astra Otoparts Tbk.

Di ajang ini para inovator diwajibkan menggunakan aki GS Astra sebagai sumber tenaga bagi karya – karya yang akan dikompetisikan, karya yang dikompetisikan tidak terbatas pada karya yang berhubungan dengan otomotif saja,  tapi yang dinilai pada karya terbaik mereka adalah yang tepat guna dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Untuk para peserta dibagi dalam 3 kategori yang terdiri dari para pelajar, mahasiswa dan umum, bisa perorangan atau kelompuk.  Tim juri terdiri dari pada pakar teknologi dan bisnis yang akan menyeleksi . Pada akhir kompetisi tim juri akan mengumumkan inovator dengan karya terbaik pertama, kedua dan ketiga dari masing – masing katagori peserta dan akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total nilai sebesar Rp 300 juta. Termasuk enam karya favorit pilihan masyarakat melalui sosial masyarakat. (rhs )