Home Oto Event POMS 2014 Ajang Silaturahmi Bagi Calon Dan Pengguna Suzuki

POMS 2014 Ajang Silaturahmi Bagi Calon Dan Pengguna Suzuki

Suzuki POM

JAKARTA | Otorai.com –   Setelah sukses di tahun 2013 lalu kini PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan perhelatan otomotif roda empat khusus merk Suzuki yakni Pesta Otomotif Mobil Suzuki ( POMS ) yang berlangsung di  Parkir Timur Jakarta mulai tanggal 16 sampai 17 Agustus 2014. Kegiatan yang sejalan dengan momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 69 ini bertemakan ” Sensasi Merdeka ” . Serangkaian acara telah disiapkan, setidaknya terdapat 11 program dan acara yang dihadirkan untuk masyarakat kota jakarta dan sekitarnya.

POMS 2014 ini merupakan program unggulan Suzuki dimana sebuah kegiatan pemasaran revolusioner yang menggabungkan konsep 3 S ( Sales, service dan spare part ) + 1 T ( Trade in ) disertai dengan berbagai kegiatan lain, seperti entertainment yang bertujuan untuk meningkatkan brand image Suzuki. Acara ini juga bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Suzuki, selain itu juga ajang silaturami bagi pengguna Suzuki.

Yang menarik pada event ini adanya program trade in bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian produk Suzuki, dimana calon konsumen dapat menukarkan mobil Suzuki atau bukan Suzuki dengan produk – produk terbaru Suzuki. Ada juga Test drive bagi produk – produk mobil  andalam Suzuki, seperti Karimun Wagon R, Ertiga, Grand Vitara dan Produk lainnya. Tidak ketinggalan pula dengan hadirnya komunitas – komunitas Club Suzuki yang turut serta mewarnai kontes modifikasi dalam rangka meramainkan event ini.alon

” POMS 2014 ini melanjutkan tradisi silaturahmi merk Suzuki dengan pelanggan atau calon pelanggan sebagai salah satu pengejawatahan dari Way of Life,” jelas Davy J. Tuilan selaku 4W Sales, Marketing & DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales.

Terselenggaranya event ini merupakan komitmen Suzuki Indonesia yang telah lebih 40 tahun dikenal sebagai salah satu brand otomotif terbesar di indonesia dengan selogan global ” way of Life ” refleksi dari komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan empat elemen yaitu, Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat brand image Suzuki (arh)