Home Mobil Avanza Ajak Konsumen Rayakan HUT Kemerdekaan

Avanza Ajak Konsumen Rayakan HUT Kemerdekaan

Avanza 2

JAKARTA| Otorai.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 69 , serangkaian kegiatan digelar oleh Toyota Indonesia sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dan antusiasme pelanggan setianya. Karena itu PT Toyota Astra Motor mengajak seluruh konsumennya untuk merayakan hari kemerdekaan bersama Avanza.

Kiprah sebagai produsen otomotif terbesar menjadikan Toyota sangat berperan bagi kemajuan industri dan dunia otomotif Indonesia. Toyota Indonesia juga berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional melalui produksi kendaraan untuk pasar dalam negeri dan luar negeri serta mengenalkan dan menerapkan tekhnologi – tekhnologi terbaru dibidang otomotif.

Kehadiran Avanza merupakan yang merupakan kendaraan low-Multy Purpose Vehicle ( MPV ) salah satu bukti yang telah diperkenalkan pada Desember 2013 merupakan wujud kontribusi tersebut.  Di develope khusus untuk pasar Indonesia oleh teknisi dan desainer handal Indonesia.

” Lebih dari 40 tahun Toyota telah hadir di Indonesia. Eksitensi itu tidak lepas dari kemampuan dan kemauan untuk tumbuh berkembang bersama bangsa dan pemerintah Indonesia. Melalui perayaan hari kemerdekaan Republik indonesia kami ingin memaknai eksitensi tersebut dan bertekad bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Indonesia, sebagai bangsa dan negara yang merdeka,” papar Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor.

Lebih jauh Rahmat Samulo mengatakan, ” Kehadiran Avanza merupakan produk¬† kebangaan nasional merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Kami berterimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan dan kesetiaan mereka selama ini terhadap produk – produk Toyota, khususnya Avanza. sebagai wujud terimaksih, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 69 pada 2014 ini , kami ingin mengudang konsumen Toyota untuk turut serta dalam serangkaian kegiatan yang menarik dengan tema Avanza Satu untuk sejuta impian,” tambahnya.

Sebagai market leder, Toyota selalu berkomitmen memajukan industri dunia otomotif di Indonesia, tentunya dengan menghadirkan produk-produk berkualitas sepanjang sejarah kemerdekaan Republik Indonesia yang memasuki 69 tahun. ( ahr)