Home Oto Club Club Tredici Rayakan Hari Jadi Ke – 3

Club Tredici Rayakan Hari Jadi Ke – 3

Club

JAKARTA | Otorai.com – Bertepatan pada tanggal 13 Agustus 2014 lalu Komunitas otomitif yang mempunyai arti tiga belas ini merayakan hari jadinya yang ke – 3 secara sederhana namun penuh makna.  Bertempat dibasecamp mereka dikawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Perayaan ulang tahun Tredici ke – 3  ini  berbarengan dengan halal bihalal dan kopdar bulanan mereka.  Semua member berkumpul dibasecamp pada jam 9 malam, kemudian forum.  Istilah forum bagi mereka yaitu berkumpul dan membicarakan tentang kegiatan Tredici, seperti event, dan lain – lain.  Kopdar Tredici biasa dilakukan pada hari Sabtu sebulan sekali, jam 9 malam.

“ Untuk kopdar biasanya ga tentu, bisa minggu pertama, kedua, ketiga, atau ke empat, yang jelas sebulan sekali kita pasti kumpul dibasecamp untuk kopdar.  Dan pada saat kopdar biasanya kita jarang bahas soal otomotif, tapi lebih ke ngobrol soal kerjaan, kuliah, main game online bareng, bahkan curhat hehehe”, papar Ria selaku Ketua Tredici disela – sela acara.

Kue ulang tahun pun sudah disiapkan, setelah forum selesai acara dilanjut dengan tiup lilin dan doa bersama.  “ Harapannya semoga Tredici bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, makin solid, dan kita bisa sama – sama membawa nama Tredici kea rah dan kegiatan yang lebih positif lagi,” tambah Ria.

Club ini mempunyai kegiatan rutinan setiap tahunnya, antara lain Sahur On The Road dan buka puasa bersama, mengikuti tradisi potong hewan qurban pada Lebaran Idul Adha, dinner Valentine (pada bulan Februari), dinner akhir tahun, dan lain lain.

Ditengah malam perayaan ulang tahun nya yang ke – 3, Tredici kedatangan tamu dari komunitas DS Community.  Mereka memberikan surprise kecil dengan memberikan kue ulang tahun bertuliskan Happy 3rd Anniversary Tredici.  DS Community merupakan komunitas otomotif yang berasal dari Bekasi.  Kurang lebih sebanyak 5 member dari DS Community hadir dibasecamp Tredici malam itu.

selamat ulang tahun yang ke – 3 untuk Tredici semoga sukses dan jaya selalu di dunia otomotif. (rhs)