Home Mobil Presiden Ferrari Kunjungi 650 Anak Di Ferrari Summer Centre

Presiden Ferrari Kunjungi 650 Anak Di Ferrari Summer Centre

Ferarri

MARANELLO | Otorai.com –  Kegiatan Ferrari Summer Centre sudah memasuki tahun kelima  dan terus berkembang seiring berjalannya waktu ,  ada 100 anak yang berpartisipasi pada tahun 2010, sementara tahun 2014  ini ada lebih dari 650 anak.  Setiap hari, dari pukul 7.30 hingga 20.30, para pekerja Ferrari dapat menitipkan anak-anaknya yang berusia antara 3 hingga 14 tahun di tangan 80 pendidik profesional dan layanan ini bebas biaya.

“Saya sangat tertarik pada inisiatif seperti ini yang adalah contoh luar biasa dari kesejahteraan perusahaan dan kerjasama yang baik dengan lembaga-lembaga setempat,” ujar Montezemolo, Presiden ferrari. Dia juga menegaskan , “Semua yang terlibat dalam organisasi ini telah melakukan kerja yang luar biasa.” paparnya.

“Dengan adanya Summer Centre, keluarga dapat menitipkan anak-anaknya bersama staf pendidik yang kompeten, di tempat yang aman dan tenang, dekat dengan pabrik, yang memberikan kesempatan bagi para orangtuanya waktu untuk istirahat pada saat liburan sekolah,” tambah Montezemolo.

Untuk menyambut kunjungan tersebut, anak-anak menyajikan pentas berupa nyanyian dan tarian, untuk menyenangkan para tamu. Sebelum meninggalkan anak-anak dan para pendidik dengan aktifitasnya,  tidak lupa Montezemolo mengucapkan terima kasih kepada Walikota Maranello, Massimiliano Morini, untuk dukungannya atas inisiatif ini dan pendeta Maranello, Bapak Paolo Monelli untuk upaya-upaya kordinasinya. (apm/rhs)