Home Oto Modif Jakarta Modification Festival Ajang Kumpul Pelaku Modifikasi

Jakarta Modification Festival Ajang Kumpul Pelaku Modifikasi

Jakmod

JAKARTA | Otorai.com –   Jakarta Modification Festival ajang kumpulnya para kreatifitas pelaku modifikasi mobil dalam merubah kendaraannya untuk tampil beda, kembali digelar di tahun 2014 ini, bertempat di Ecopark ancol, sabtu 9 Agustus 2014.  Dengan tagline Car Enthuasiast, Common Pasion , common plase.

Event modifikasi ini menawarkan suasana baru yang lebih casual dan fun, namun disi lain lebih hidup dan interaktif dengan tampilnya ratusan mobil modifikasi yang berlansung dari pukul 7 pagi hinggal pukul 9 malam dan telah terdaftar lebih dari dua ratus mobil yang akan tampil.

Peserta terdiri dari berbagai jenis  aliran modifikasi, seperti Stance/Hellaflush, Clasic, Retro, Japanese Domestic Market( JDM), Eleganr, VIP, Street Racing, Racing/Drift, Extreme/Total body Conversion, Off Road  dan lain – lain. Event Jakarta Modification Festival sebelumnya telah di gelar tahun 2013  lalu bertempat di Pantai Carnaval Ancol.

” kami sebagai peserta berharap event seperti ini selalu memberikan energi kreatifitas bagi para peserta  agar lebih berkreasi dalam menampilkan karya modifikasinya sesuai dengan jenis alirannya masing- masing,” ujar Guchi, salah seorang peserta yang di temui oleh awak redaksi otorai di sela – sela event.

Para penyedia barang dan jasa otomotif maupun non otomotif juga hadir di event ini, sehingga menjadikan tempat berkumpul yang sempurna yang tidak hanya bagi para pelaku modifikasi kendaraan roda empat, namun juga penyuka otomotif di kota Jakarta dan sekitarnya. (rhs)