Home Mobil Toyota Fortuner G 4×4 2.5 Diesel VNT Hadir Sebagai SUV Yang Powerfull

Toyota Fortuner G 4×4 2.5 Diesel VNT Hadir Sebagai SUV Yang Powerfull

Fortuner x

JAKARTA | Otorai.com –  Toyota Fortuner hadir di Indonesia sejak tahun 2015 yang awalnya di import langsung dari Toyota Motor Thailand, Namun sejak tahun 2006 produksi kendaraan SUV Toyota ini telah dilakukan di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia ( TMMIN ) , baik untuk pasar dalam dan luar negeri.

Tahun 2007 Toyota Fortuner hadir dengan varian diesel bertransmisi manual , sementara transmisi otomatis hadir pada 2009. Pada tahun 2012 Toyota Fortuner dilengkapi dengan teknologi Variable Nozle Turbo yang memberikan tenaga yang luar biasa tetapi tetap menjaga efesisensi bahan bakar.

Kini Toyota Fortuner hadir dengan line up terbarunya Fortuner G 4 x4 2.5 VNT Diesel sebagai kendaraaan SUV dengan tampilan yang maskulin, merupakan jawaban atas komitmen  Toyota dalam memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat, sekaligus merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Indonesia atas kepercayaan terhadap Produk produk Toyota selama ini.

” Yang jelas, kehadiran line -up terbaru Fortuner ini merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan SUV yang handal dan stylish. keunggulan mesin VNT Diesel yang dipadu dengan ketangguhan 4×4 menjadikan Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel A/T sebagai SUV pilihan yang powerfull sehingga konsumen memiliki pilihan yang lengkap akan kendaraan tangguh untuk off-road, serta mewah untuk perkotaan,” papar Suparno Djasmin, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, di sela sela peluncurannya (05/08/2014)

Bagi sebuah  kendaraan yang seprastice ini serta fungsi 4 x4 nya yang akan memonitor secara otomatis PT Toyota Astra Motor membandrol di harga Rp 480.ooo.ooo on the road (rhs)