Home Oto Sport Sean Gelael Perlihatkan Performa Terbaiknya Di Austria

Sean Gelael Perlihatkan Performa Terbaiknya Di Austria

Sean

AUSTRIA | Otorai.com – Pebalap Indonesia Sean Gelael memperlihatkan performa terbaiknya selama berkarir di ajang Formula 3 dengan merebut posisi ke tujuh pada Kejuaraan Formula 3 Eropa di Sirkuit Red Bull Ring Austria. Dan tidak hanya sampai disitu, karena Sean kembali berhasil finish di posisi 10 saat race terakhir, untuk kembali berhasil mendulang poin.

“ Saya yakin ini adalah performa terbaik saya, Kecepatan saya baik dan saya mampu melewati beberapa kendaraan di kiri kanan saya. Mereka semua bertarung dengan baik, dan di akhir balapan saya mampu mendekati pebalap-pebalap lain yang bertarung memperebutkan posisi ke lima. Pertandingan ini sangat kompetitif dan saya sangat senang dengan hasil yang saya peroleh.” ujar sean

Di race terakhir, Sean sempat kehilangan posisi karena Serrales memotong jalur Sean saat dia berusaha melewatinya di tikungan pertama, tetapi Sean tetap tenang dan kembali melanjutkan balapannya. Akhirnya, Sean berhasil kembali mencatatkan hasil yang baik, finish di posisi 10. Yang lebih mengesankan adalah, Sean mampu mencatatkan waktu putaran yang lebih cepat dibandingkan dengan para pebalap yang naik podium.

“ Mungkin apabila Serrales tidak memotong saya, saya bisa bertarung untuk memperebutkan posisi ke delapan,” Tambah Sean.

Lebih lanjut Sean juga mengatakan “ Saya berada di jalur dalam tetapi dia tidak menyisakan ruang bagi saya untuk menyusul. Jadi akhirnya saya harus kembali berada di posisi ke 16, dan kembali saya harus melewati van de Laar, Nissany dan para pebalap lainnya. Akhir minggu ini tidaklah mudah, tetapi hasil yang diperoleh sangatlah baik dan semoga dapat memberikan momentum bagi kami semua dalam menghadapi sisa pertandingan di musim ini.” Tutup Sean dengan optimis. (rhs)