Home Oto Event IIMS 2014 Beri Sejuta Manfaat Kepada Generasi Penerus

IIMS 2014 Beri Sejuta Manfaat Kepada Generasi Penerus

IIMS 2014

JAKARTA | Otorai.com – Selain menampilkan produk otomotif, teknologi, serta mobil konsep dari para peserta, IIMS juga kembali akan menunjukkan kepeduliannya lewat berbagai program sosial. Generasi penerus selalu menjadi perhatian IIMS dari tahun ke tahun, berbagai program digalang untuk memberikan motivasi kepada para pelajar untuk terus menggali ilmu dan mengembangkan kemampuannya, tidak terkecuali di tahun ini IIMS akan kembali  menekankan pentingnya pendidikan bagi anak Indonesia, kali ini para pendidikan usia dini menjadi fokus utamanya.

“Dari tahun ke tahun IIMS selalu menaruh kepedulian terhadap pentingnya pendidikan bagi generasi penerus bangsa. Pentingnya pendidikan dimulai dari usia dini menjadikan IIMS tahun ini memfokuskan program sosialnya mulai dari usia balita hingga anak usia sekolah menengah,” tutur  Johnny Dharmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2014.

Ia juga menambahkan bahwa menurutnya lebih dini memperkenalkan anak kepada  pendidikan akan lebih baik, caranya tentu lewat program-program yang menyenangkan.Salah satu caranya adalah lewat buku, buku telah menginspirasi banyak orang besar untuk merubah dunia, banyak  tokoh penting yang lahir dari kesukaannya membaca.

Begitu pentingnya buku, hingga buku mampu ikut menentukan kehidupan masa depan seseorang. Buku merupakan jendela dunia, lewat buku kita bisa mempersempit ruang dan waktu, karena dengan membaca buku, kita akan tahu banyak hal, dan semakin banyak buku yang kita baca, maka akan semakin mudah bagi kita untuk ‘menguasai dunia’. Kecintaan anak terhadap buku lah yang ingin dibangun lewat program sosial IIMS 2014 ini.

“IIMS ingin memberikan inspirasi generasi penerus lewat berbagai kegiatannya, dan tanpa terkecuali tahun ini, IIMS 2014 memilih program sumbang buku sebagai perpanjangan tangannya. Karena kami percaya dalam satu buah buku dapat memberikan sejuta manfaat,” jelas Johnny Dharmawan lagi.

Selain program sumbang buku, ada pula program kunjungan pelajar ke pabrik Agen Pemegang Merek (APM) yang dilaksanakan sebelum pelaksanaan IIMS. Tahun ini sebanyak 5 APM telah memberikan komitmennya dan membuka pintu pabriknya untuk dikunjungi para pelajar. Melalui program ini, para siswa akan mendapatkan penjelasan serta pengalaman langsung mengenai proses kerja dari tiap-tiap APM.