Home Oto Event Astra Holiday Campaign 2014 Resmi Di Luncurkan

Astra Holiday Campaign 2014 Resmi Di Luncurkan

Astra

JAKARTA | Otorai.com –   Astra bekerjasama dengan Korps Lalu lintas Kepolisian republik Indonesia mengajak para pemudik untuk dispilin berlalu lintas, agar perjalanan mudik lebaran semakin lancar, aman dan nyaman. Peresmian Astra Holiday Campaign 2014 diremiskan pada hari rabu 24 Juli 2014 dikantor pusat Astra Internasional Tbk, Jakarta.

Peresmian dilakukan oleh Prijono Sugiharto selaku Presiden direktur Astra Internasional Tbk, ditandai dengan melakukan pelepasan armada dan mekanik yang akan bertugas selama sepuluh hari, serta meninjau model pos rehat Astra yang menampilkan berbagai fasilitas dan layanan yang  Astra sediakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

Bentuk dukungan Astra juga diwujudkan dengan menyediakan delapan tenda Polisi yang letaknya berdekatan dengan pos siaga Astra, serta memberikan seratus tenda payung. Kesratus tenda ini selanjutnya akan di serahkan kepada Korps Lalu lintas Kepolisian Republik Indonesia untuk mendukung tugas polisi lalu lintas dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran 2014.

Selama sepuluh hari, Astra juga menyiapkan sembilan pos siaga yang buka selama 24 jam disepanjang jalur mudik Jawa dan Bali untuk memberikan layanan service ringan kepada para pemudik.  Selain service ringan di Pos siaga Astra,  pemudik juga dapat beristirahat sejenak sambil menikmati fasilitas yang telah disediakan berupa ruang rehat yang ber AC, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati secara gratis.

Astra juga menyediakan 33 unit Emergency Roadside Assistance (ERA) Astra World, 27 unit Garda siaga dan 21 unit mobil service  untuk memberikan bantuan bagi mobil pemudik yang mengalami kejadian darurat. Astra pun menyiapkan tiga nomor contact yang beroprasi 24 jam non stop 7 hari seminggu agar pelangggan mudah mendapatkan informasi mengenai Astra Holiday Campaign 2014 atau memperoleh bantuan saat mengalami situsai darurat di jalan. Ketiga nomer tersebut adalah Call Astra World 500 898,  Garda Call Akses 500 112 dan Honda Customer Care Center 500 989 bagi pengendara Motor Honda. Untuk pengguna telepon selular berbasis GSM maka sebelum nomor telepon ditambah kode area lokasi penelepon. (rhs)