Home Mobil Rolls-Royce Sukses Meraup Laba Di Segmen Mobil Super Mewah

Rolls-Royce Sukses Meraup Laba Di Segmen Mobil Super Mewah

RR

GOODWOO, INGGRIS | Otorai.com – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan perusahaannya telah menikmati keberhasilan penjualan tengah tahunan mereka di tahun 2014 ini, dengan peningkatan penjualan sebesar 33 persen di seluruh dunia, dibanding dengan periode yang sama pada tahun 2013 lalu. Pertumbuhan penjualan terlihat di seluruh wilayah dengan performa yang tinggi.

Penjualan untuk kawasan Eropa yang mencapai lebih dari 60 persen, untuk Asia Pasifik hingga 40 persen, dan di Timur Tengah lebih dari 30 persen.  Sementara untuk Amerika Serikat dan Tiongkok juga menunjukkan pertumbuhan hingga dua digit. Di Eropa, performa yang tinggi terlihat di Jerman, dengan angka penjualan dua kali lipat.

Permintaan kuat dari pelanggan adalah  untuk tipe Wraith,  sedangkan pesanan yang signifikan untuk tipe Ghost Series II yang baru saja diluncurkan dan permintaan yang cukup banya di seluruh dunia k untuk tipe Phantom.  Sedangkan produksi Bespoke untuk semua model juga terus memecahkan rekor.

“Ini merupakan pencapaian tengah tahunan yang sangat baik sekaligus menunjukkan kepercayaan pelanggan yang tak pernah pudar terhadap perusahaan dan mobil kami yang bermutu. Mobil baru kami, Rolls-Royce Wraith yang mencatatkan kesuksesan luar biasa dalam segmen mobil super mewah, berhasil menciptakan gaya modern baru dan menjadi tolok ukur dalam hal teknologi. Wraith melengkapi kinerja puncak dari Rolls-Royce Phantom yang tak tertandingi dan Rolls-Royce Ghost Series II terbaru yang akan dipasarkan untuk pertama kalinya pada musim gugur tahun ini.” jelas Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars

Lebih lanjut dia menambahkan , “Rolls-Royce Motor Cars akan terus menunjukkan diri sebagai produsen mobil super mewah terkemuka di dunia dan kami optimis bisa mencapai rekor penjualan lagi di tahun 2014 ini.” paparnya.

Untuk itu Rolls-Royce telah berhasil mempertahankan posisinya di puncak pasar kendaraan super mewah, menguatkan kepemimpinannya di segmen penjualan mobil di atas 200.000 Euro net sebagai  catatan Tidak ada merek mobil  mewah lain yang berhasil menjual mobil di segmen ini sebanyak Rolls-Royce. (apm/arh)