Home Oto CSR CSR Ford Suguhkan Driving Skills For Life Bagi Prajurit TNI AU

CSR Ford Suguhkan Driving Skills For Life Bagi Prajurit TNI AU

TNI

JAKATA | Otorai.com – Ford Motor Indonesia (FMI) terus melanjutkan usahanya  untuk meningkatkan kesadaran berkendara secara aman dengan menyediakan sesi khusus program Ford Driving Skills for Life (DSFL) baru-baru ini untuk prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dari Korps Pasukan Khas (Paskhas) Batalyon 467 di Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sesi DSFL ini dihadiri oleh lebih dari 200 prajurit dan bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kesadaran mengenai teknik dan praktek berkendara aman.

“Ford Driving Skills for Life merupakan program CSR global yang dirancang untuk memberikan edukasi dan pelatihan mengenai berkendara aman bagi pengemudi. Kami mengadakan sesi pelatihan DSFL khusus ini untuk para prajurit TNI AU dengan memberikan mereka pengalaman langsung tentang cara berkendara aman dan hemat bahan bakar. Kami berharap sesi ini bermanfaat bagi mereka untuk berkendara dengan lebih baik, lebih aman, dan lebih waspada terhadap kendaraan lain di jalan,” papar Lea Indra, Communications Director Ford Motor Indonesia.

Dengan dukungan dari Asia Injury Prevention Foundation (AIPF) dan bermitra dengan Jakarta Defensive Driving Center (JDDC), program Ford DSFL sangat membantu meningkatkan kesadaran berkendara aman dengan menyelenggarakan sesi bersama beragam kelompok dan organisasi, tanpa dipungut biaya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, program DSFL di Indonesia sudah melatih lebih dari 8.000 pengemudi yang memiliki SIM di tanah air yang teredukasi  bagaimana berkendara dengan baik dan aman di jalan serta bisa menghemat bahan bakar. (apm/arh)