Home Oto Event Mercedes-Benz Luncurkan Program Lebaran Rescue 2014

Mercedes-Benz Luncurkan Program Lebaran Rescue 2014

Mercy 2

JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue 2014 untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama di masa liburan Lebaran. Program Lebaran Rescue 2014 ini akan dimulai dari tanggal 23 Juli 2014 dan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2014.

“Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. Melalui program ini diharapkan dapat mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, termasuk van dan bis, selama libur Lebaran,” ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia.

Melalui Lebaran Rescue 2014, disediakan Posko Layanan di delapan titik, yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik, yaitu dari Sumatra ke Jawa dan seluruh daerah Jawa dari Jawa Barat hingga Jawa Timur. Didukung oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz  Indonesia.  Disamping itu  setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan pula  berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan tawaran program promosi melalui program Young Timer Week, yang akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 14 Agustus 2014. Program Young Timer Week bertujuan agar kendaraan para pelanggan disiapkan terlebih dahulu agar lebih prima sebelum masa Lebaran. (arh)