Home Oto CSR Ayo Pulang Kampung Bersama APV

Ayo Pulang Kampung Bersama APV

APV

JAKARTA | Otorai.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  kembali menunjukan perhatiannya di bidang sosial. Setelah meluncurkan program “Suzuki Peduli Mudik 2014, Lebih Mengerti Keluarga” untuk memberikan kenyamanan mudik bagi para pelangganya, Bekerjasama dengan  SINDO TV Kini Suzuki kembali mempersembahkan program untuk memfasilitasi kebutuhan mudik bagi masyarakat.

Program bertajuk “Ayo Pulang Kampung Bersama APV” memberikan kesempatan bagi 10 keluarga yang beruntung untuk mendapatkan fasilitas mobil Suzuki APV sebagai kendaraan mudik mereka dan  akan diadakan di 5 wilayah  Jakarta. Pelaksanaan di tiap wilayah akan dimeriahkan dengan beragam kegiatan, diantaranya bazaar, Lomba Tabuh Bedug, Nasyid/Marawis Performance serta tak ketinggalan Tausiyah. Lebih menarik lagi, di setiap wilayah nantinya akan dipilih 2 keluarga yang beruntung mendapatkan fasilitas mudik bersama Suzuki APV,  Sehingga total akan ada 10 keluarga yang beruntung dari 5 wilayah pelaksanaan acara.

“Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, merupakan wujud kepedulian Suzuki  di bidang sosial. Kami berharap melalui program ini dapat memberikan kebahagiaan dan pengalaman tak terlupakan mudik bersama  Suzuki kepada keluarga Indonesia. Selain itu, melalui program ini kami juga ingin menunjukan komitmen dan kesungguhan Suzuki untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat”, papar  Aris Indratmojo, Head of Marketing Brand APV PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”  ini, semakin membuktikan komitmen Suzuki yang selama 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan “Suzuki Way of Life” yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu, Spirit, Straightforward, dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki untuk tetap eksis sebagai brand otomotif yang mumpuni di Indonesia untuk menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya. (rhs)