Home Mobil Fiat Punto Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Fiat Punto Resmi Hadir Untuk Pasar Indonesia

Fiat

JAKARTA | Otorai.com –  PT Garansindo Inter Global, Autorized General Distributor Fiat di Indonesia, meluncurkan Fiat Punto,  small-premiun hatchback yang di impor langsung dari Italia, Fiat Punto merupakan sejarah brand Fiat sebagai produsen mobil kecil terbaik. Mobil  dengan desain dan tekhnologi yang khas Eropa mobil ini di import secara utuh setelah sukses dari pendahulunya Fiat 500 di Indonesia.

” Dengan menghadirkan Fiat Punto di Indonesia yang diimport secara utuh dari Italia, merupakan komitment kami terhadap industri otomotif nasional untuk berpartisipasi dalam salah satu segmen paling kompetitif serta memberikan konsumen pilihan lebih pada segmen smal premium hatchback ,” papar Rieva Muchsin , Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Hatchback 5 pintu ini dengan mesin 1,4 liter yang efesian dengan transmisi MTA ( Manual Transmission Automatic ) Dual log 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 88,7 horspower dan torsi sebesar 115,  untuk konsumsi bahan bakar kombinasi 14km/liter dalam kota dan untuk luar kota 16km/liter .

Di Indonesia Fiat Punto hadir dalam dua tipe, yaitu Easy yang di bandrol kisaran harga Rp 240 juta (off)  dan Lounge Rp 279 juta (off ), kedua tipe ini dilengkapi seperangkat fitur – fitur teknologi dan keselamatan yang menjadikannya sebuah mobil mewah dan nyaman.  Salah satu fitur unik adalah system Start and Stop, yaitu sebuah fitur yang mengutamakan efesiensi bahan bakar dan mampu mematikan mesin secara otomatis, sangat berguba bagi pengguna dalam kota sehingga efesiensi bahan bakar sangat terjaga. (iwn/rhs)