Home Oto Event Garda Oto Gelar Acara Diberbagai Mall

Garda Oto Gelar Acara Diberbagai Mall

 Garda Oto festival

JAKARTA | Otorai.com – Garda Oto Holiday Freestival merupakan festival yang menggabungkan kemeriahan, manfaat, dan kenyamanan saat berbelanja sekaligus.  Acara bertabur manfaat ini ditujukan bagi para pengunjung Kuningan City, D’mall – Depok, Cipinang Indah Mall, dan Bellezza Shopping Arcade – Permata Hijau dari 1 hingga 31 Juli 2014.

Setiap pengunjung yang berbelanja sebesar Rp250 ribu (tidak berlaku kelipatan) akan mendapatkan Garda Oto Xperience Card (GOXC) yang bisa diambil di gerai Garda Center di masing-masing pusat perbelanjaan.Melalui kartu ini, pengunjung akan mendapat nilai tambah istimewa dari Garda Oto berupa layanan derek dan layanan darurat di jalan raya (Emergency Roadside Assitance) Garda Siaga.

Khusus bagi pengunjung Kuningan City telah digelar workshop ‘Mudik Aman’. Dalam workshop yang diadakan pada 6 Juli tersebut dibahas mengenai safety driving dan pentingnya berasuransi yang juga dihadiri oleh para blogger dari forum Blog Detik, rekan-rekan wartawan, dan berbagai komunitas mobil, seperti Panther Mania, Toyota Avanza Club Indonesia, Suzuki SX4 Club Indonesia, Daihatsu Taruna Club, Honda Brio Community, Indonesian Camry Owner, dan Toyota Agya Club.

Selain menggelar workshop yang sama juga akan dihelat berbagai perlombaan menarik seperti lomba mewarnai, menggambar, modern dance, dan fashion show. Agar suasana lebih semarak, maka dalam acara ini akan menampilkan Polisi Cilik (Pocil) dan paguyuban seni kepolisian Cakra Budaya.

Selain menawarkan kemeriahan dan manfaat kenyamanan berkendara, Garda Oto Holiday Freestival memang hadir untuk memberikan wawasan mengenai aman berkendara untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam menyukseskan road safety di Indonesia. (rhs)