Home Mobil Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 Resmi Diluncurkan

Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 Resmi Diluncurkan

Mercy 1

JAKARTA | Otorai.com – Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan dua gebrakan spesial. Dengan meluncurankan dua model terbaru di segmen SUV premium di pertengahan 2014 ini . yaitu Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400, kedua kendaraan ini akan segera tersedia di seluruh dealer resmi di Indonesia.

“Semakin bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia merupakan respon kami untuk memenuhi permintaan konsumen yang mendambakan SUV premium dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. Dihadirkannya dua kendaraan terbaru ini adalah untuk memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia. disela – sela peluncuran (03/07/2014)

GL 400 dan ML 400 dilengkapi dengan mesin 2,996 cc 6 silinder yang berdaya hingga 245kW [333hp], dikombinasikan dengan transmisi kopling ganda 7G-TRONIC PLUS transmisi otomatis yang sangat responsif. Di segmen SUV terutama GL-Class, GL 400 menawarkan standar terbaru dalam kemewahan, kenyamanan, keselamatan dan efisiensi bertaraf S-Class di antara kendaraan off-road. Sementara itu, ML 400 yang merupakan generasi ketiga dari M-Class ini tidak hanya memiliki performa luar biasa pada efisiensi energi, namun juga penggabungan antara kelincahan dan kenyamanan dalam mengemudi.

Kelebihan lainnya GL 400 dan ML 400 menawarkan kenyamanan, hiburan, konektivitas, dan fitur mewah seperti S-Class serta fitur teknologi khas Mercedes-Benz. Suspensi dari chassis ML 400 dilengkapi dengan peredaman selektif, sebuah sistem yang meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Sementara, GL 400 dilengkapi dengan suspensi AIRMATIC Air bersama dengan Adaptive Damping System (ADS), atau Sistem Peredaman Adaptif, dengan pengendalian level. Selain itu dengan beragam fitur terdepan yang dimilikinya, membuktikan SUV ini mampu melaju pada lintasan off-road tanpa hambatan.

Banyak kelebihan lainnya dari sisi eksterior maupun interior pada kedua model GL 400 dan ML 400, begitu pula dari sisi kenyamanan dan keselamatan yang sangat dikedepankan. untuk jenis Gl 400 dibandrol dengan harga Rp 1,699,000,000/ off the road dan untuk jenis ML 400 Rp 1,189,000,000/ off teh road.

“Kami yakin dengan perpaduan antara mesin yang canggih, fitur teknologi terdepan, kenyamanan dan keamanan pada GL 400 dan ML 400 menjadikan SUV ini sebagai kendaraan dengan fitur yang sangat lengkap, khususnya bagi mereka yang senantiasa mengutamakan keselamatan bagi keluarga dan kerabatnya,” tutup Dr. Weidner. (rhs)