Home Mobil Ford Resmikan Tiga Diler Barunya Sekaligus Bersamaan

Ford Resmikan Tiga Diler Barunya Sekaligus Bersamaan

Ford

JAKARTA | Otorai.com – Ford Motor Indonesia (FMI) hari ini merayakan pembukaan tiga dilernya sekaligus dalam rangka  komitmen  perusahaan untuk membrikan pengalaman pelanggan kelas dunia di Indonesia ( 03/07/2014 ) .  Acara pembukaan diler ini berlangsung di fasilitas baru Ford AK Kelapa Gading (PT Kreasi AutoKencana), yang dibangun di atas lahan seluas 2.300 M2, bangunan tiga lantai seluas 5.700 M2 yang menyajikan showroom untuk 7 kendaraan dan kapasitas servis untuk 20 kendaraan.  Dalam acara ini bersamaan  sekaligus  meresmikan  pembukaan Ford Arista Bogor (PT Arista Jaya Lestari)  dan  Ford Mitra Yogya (PT Mitrabuana Citra Abadi), yang merupakan diler Ford pertama di pasar Yogyakarta.

” Kami bangga untuk mengumumkan pembukaan tiga  diler baru ini yang akan membantu mendukung transformasi berbasis produk kami di Indonesia dan akan lebih  jauh meningkatkan kenyamanan melalui jaringan yang lebih luas dari showroom dan fasilitas diler kami, ” ujar  Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia.

Lebih jauh Bagus juga menjelaskan ” Pembukaan  diler baru ini benar-benar menunjukkan keyakinan mitra diler kami terhadap brandFord. Ford AK Kelapa Gading, Ford Arista Bogor dan Ford Mitra Yogya akan membantu untuk menarik lebih banyak lagi pelanggan yang baru terhadap Ford, dan meningkatkan komitmen kami untuk menyediakan pengalaman dan kepemilikan pelanggan terbaik, seiring dengan kami terus memperkenalkan lebih banyak lagi kendaraan One Ford yang terdepan di segmennya ke Indonesia,” tambah Bagus di sela – sela peresmian.

Ketiga outlet baru Ford dibangun sesuai dengan standar desain global Ford Brand@Retail, yangmenerjemahkan pilar brand Ford, yaitu Quality, Green, Safe dan Smart dalam bentuk ruang fisikdiler dan meningkatkan pengalaman pelanggan Ford. Tata letak dan antarmuka Brand@Retail juga membantu menyampaikan tampilan dan nuansa baru yang memberikan  rasa nyaman dan bersahabat. (rhs)