Home Oto Sport Ferrari Racing Days 2014 Digelar Di China

Ferrari Racing Days 2014 Digelar Di China

Ferrari

SANGHAI | Otorai.com – Ferrari Racing Days 2014 adalah festival nyata bagi seluruh pengunjung dan menambah daya tarik pada acara tersebut dimana  berbagai hiburan dan program-program yang bisa dirasakan konsumen di sekitar paddock dan tribun, yang menyajikan gaya hidup Ferrari. Bersamaan pula dengan ronde ketiga Ferrari Challenge Asia Pacific kembali digelar  sirkuit internasional Shanghai. Lebih dari 33.000 penggemar dari seluruh negeri mengikuti ajang tersebut untuk mengekspresikan kekagumannya pada brand ini serta menikmati budaya balap Ferrari yang memang unik.

Lebih dari 300 Ferrari berkumpul di festival ini, dan banyak pengunjung menikmati pengalaman hot lap dengan dukungan dari para instruktur Ferrari, yang menjelaskan kepada para pengemudi bagaimana mendapatkan yang terbaik dari kendaraan mereka sambil mengemudi dalam kondisi terkendali dan aman.

Di luar trek, banyak model Ferrari berbaris di paddock, termasuk seri baru California T, 458 Italia, F12 berlinetta dan FF, beberapa model spesial juga ada, seperti Enzo Ferrari yang legendaris, edisi khusus one-off 599 China, dan mobil sport ekstrim 599 GTO. Ferrari juga memamerkan kapabilitas kelas dunianya dari servis tailor-made di area display khusus.

Dalam kesempatan ini Ferrari  juga menciptakan logo tahun Prancing Horse, untuk menerjemahkan kepercayaan bangsa China akan kesuksesan dengan warisan keberhasilan Ferrari. Racing Days 2014 dengan tepat menggambarkan jiwa prancing horse pada trek F1 yang selalu menjadi inspirasi bagi para penggemarnya dari seluruh dunia, mengingat tahun  2014 adalah tahun kuda dalam kalender zodiak China. (rhs)