Home Motor Mencari Celah Ditengah Persaingan Ketat Kelas Premium

Mencari Celah Ditengah Persaingan Ketat Kelas Premium

Triumph

JAKARTA | Otorai.com  – Triumph pabrikan sepeda motor asal Inggris ini sedang mempersiapkan model-model unggulannya untuk meramaikan pasar otomotif di Indonesia khususnya motor premium yang semakin diminati publik Indonesia. Triumph juga berencana di bulan Agustus tahun ini akan memperkenalkan belasan motor unggulannya.

Untuk menunjang penjualan Triumph berencana membuka dealer yang berfasilitas 3 S (Sales, Service dan sparepart). Dealer akan berdiri di atas tanah sekitar 1.000 meter persegi dan luas bangunan mencapai 400 meter persegi akan  diresmikan rencanan pada akhir agustus tahun ini.

Seperti dikatakan Paulus B Suranto , General Manager , Triumph Indonesia “Kami akan membawa sebanyak 14 model motor Triumph ke tanah air, untuk modelnya kami akan berikan informasi selanjutnay secara resmi sekaligus meresmikan diler Triumph”, paparnya

Model yang nanti diperkenalkan hanya sebagian saja dari 24 model yang sudah dimiliki oleh Triumph. Model-model Triumph yang akan masuk di Indonesia terdiri dari model modern classic, adventure, sport, dan naked bike. Sedangkan untuk kapasitas mesin diawali 675 cc hingga 2.300 cc. Motor Triumph dibandrol sekitar Rp. 300 juta hingga Rp. 600 Juta. (tri/rhs)