Home Oto Club Toyota Jamboree 2014 Ajang Silaturahmi Komunitas Pengguna Toyota

Toyota Jamboree 2014 Ajang Silaturahmi Komunitas Pengguna Toyota

Jambore

JAKARTA | Otorai.com –  Toyota Jamboree 2014 untuk ketujuh kalinya dilaksnakan, bertempat di Caldera Cibubur pada 21 juni 2014 diikuti oleh 16 komunitas pemilik kendaran Toyota. Ajang ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi dan mempererat hubungan harmonis yang sudah terjalin antara Toyota dengan komunitas pengguna kendaraan Toyota.

Acara Jamboree Toyota ini juga di laksanakan di regional masing – masing yang di selenggarakan oleh Main dealer Toyota. Peserta Jamboree 2014 diperkirakan mencapai 2.400 peserta, terdiri dari 1000 peserta berasal dari komunitas Toyota di Jakarta, 300 peserta dari newratna Motor juga ikut berpartisipasi , 300 peserta dari Hadji Kala, 300 pesrta dari Hasjrat Abadi dan 500 peserta dari Auto 2000.

Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Jasmin, memandang bahwa penyelenggaraan Toyota Jamboree merupakan salah satu event penting bagi Toyota dan komunitas pengguna kendaraan Toyota.

” Hal ini dikarenakan Toyota Jamboree tidak hanya bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara Toyota dan komunitas, melainkan juga mendorong berbagai aktifitas positif yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat, misalnya saja yang berkaitan dengan kegiatan sosial dibidang pendidikan , lingkungan, dan safety driving,” paparnya di sela- sela acara pembukaan Toyota Jamboree 2014 di Jakarta ( 21/06/2014)

Selain didukung oleh komunitas Toyota , jamboree Toyota 2014 ini juga dimeriahkan oleh para sponsor yang ikut ambil bagian dalam acara Jamboree ini  seperti GT Radial, V – Kool, garda Oto, ACC, TAFS, You C Vitamin Water, Nu Green Tea dan Auto 2000. (rhs)