Home Motor Suzuki Nex bisa di andalkan untuk hemat bakar

Suzuki Nex bisa di andalkan untuk hemat bakar

suzuki-nex

BANDUNG | otorai.com – PT Suzuki Indomobil Sales sejak memperkenalkan Suzuki Nex di tahun 2012 lalu, langsung mengambil hati para pengguna sepeda motor khususnya motor skutik. Atas keunggulan Nex yang irit bahan bakar turut menyumbang penjualan terbaik di urutan kedua setelah penjualana Suzuki Satria F di Jawa Barat.

Suzuki Nex terjual perbulannya bisa mencapai 600 unit dari total delaer yang ada di wilayah jawa barat. Motor skutik bukan hanya irit bahan bakar tetapi juga memiliki body ringan dan ramping serta memiliki 2 buah rak penyimpanan yang mampu menyimpan botol minuman sebesar 500 ml masing-masing di bagian depan dan bagasi bawah jok yang paling besar di kelasnya, yaitu 4,8 liter. Dan sangat pas untuk orang yang ingin punya motor yang hemat bahan bakar dan berjiwa muda serta stylish.

“Suzuki Nex kini diurutan kedua untuk penjualan setelah Satria F, ini juga merupakan hasil kepercayaan masyarakat  Jawa Barat atas ketangguhan suzuki nex yang hemat bahan bakar. Kepercayaan ini juga didapatkan masyarakat langsung membuktikan sendiri kehematan Suzuki nex” Ungkap Andita W Wiwaha, 2W Sales Area Head Jawa Barat

Suzuki Nex menawarkan enam pilihan warna yang keren disediakan untuk gaya yang berbeda, yaitu: hijau, putih, pink, merah, hitam dan biru tersedia dalam 2 jenis striping keren. Dan di bandrol mulai dari Rp. 13.450 juta (on the road Jawa Barat).(tri)